Sukses

Entertainment

Celeb Bio Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher berkarier dalam dunia hiburan di Tanah Air sejak mengikuti ajang pencarian model pada sebuah majalah pada 2001 hingga saat ini. Secara perlahan Aldi makin banyak tawaran, baik sebagai model, iklan, sinetron, film. Selain itu, ia juga sempat membuat grup band, Radio Band.

Dunia hiburan rupanya cocok dengan Aldi. Buktinya Aldi juga menjadi pembawa acara di sejumlah acara di televisi. Aldi sangat menikmati dunianya itu.

Celeb Bio Aldi Taher (Foto: Bambang E Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi lelaki berusia 25 Oktober 1983 itu di antaranya Emak Ijah Pengen Ke Mekah, Insya Allah Ada Jalan, Kisah 5 Matahari, Hingga Akhir Waktu, dan Jalan Keadilan. Sementara untuk film di antaranya Kemasukan Setan, Boneka Setan, dan lain-lain.

Aldi Taher merupakan anak ketiga dari enam bersaudara pasangan Ramlis SR Taher dan Rosita Bagindo Oedin. Dalam dunia pendidikan, Aldi merupakan sarjana ekonomi. Ia merupakan cucu dari pendiri sebuah universitas terkenal di Jakarta.

Digugat Cerai Istri

Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Adrian Putra/Bintang.com)

Soal urusan cinta,  rupanya tak selancar dengan karier Aldi Taher di dunia hiburan. Aldi sempat bercerai dengan Dewi Perssik. Saat ini kondisi rumah tangga Aldi dengan Georgia Aisyah pun sedang di ujung tanduk.

Aldi Taher sedang menghadapi persoalan perceraiannya sejak digugat oleh Georgia. Kini, Georgia dan Aldi tak lagi hidup seatap. Georgia lebih memilih tinggal di rumah orang tuanya bersama buah hatinya. Aldi masih berharap jika rumah tangganya bisa bersatu kembali.

Sembuh dari Kanker Kelenjar Getah Bening

Aldi Taher resmi mempersunting Georgia Aisyah bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-30. Selain itu, acara tersebut juga bertepatan dengan Tahun Baru Islam. (dok. Pribadi)

Sebelum digugat cerai istri, Aldi Taher sempat ramai dibicarakan akibat vonis kelenjar getah bening yang dideritanya. Saat itu Georgia memberikan semangat yang tak henti-hentinya kepada Aldi hingga menemaninya menjalani kemoterapi. Saat ini Aldi telah dinyatakan sembuh dari kanker.

"Alhamdulillah, Aldi sudah sembuh dan Georgia juga hingga detik ini masih support kesehatan Aldi sebagai survivor kanker. Dan waktu Aldi pertama kali sakit, Georgia sangat memperhatikan Aldi, waktu kemoterapi juga dia selalu menemani, dan disaat Aldi sudah hampir putus harapan, Georgia selalu menyemangati," papar Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading