Kevin Aprilio-Vicky Melanie Siap Menikah Tahun 2018

Syaiful Bahri14 Des 2017, 06:24 WIB
[Bintang] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio memastikan bahwa tahun 2018 akan menjadi tahun dirinya melepas masa lajangnya. Diungkapkan putra musisi Adie MS dan Memes tersebut, ia akan mempersunting kekasihnya, Vicy Melanie di tahun 2018.

"Ya sebenernya pengen tahun ini, tetapi di pending tahun depan sih mohon doanya nih," ungkap Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017).

Saat ini, sejumlah persiapan telah dipikirkan matang-matang jelang pernikahan. Untuk tanggal bahagia sendiri masih dirahasiakan, namun ia meyakinkan bahwa 2018 adalah tahun yang tepat untuk menikah.

"Meleset tahunnya tapi bukan yang karena ketidaksengajaan gitu sih, jadi kami memang mencari waktu yang lebih tepat lagi," kata Kevin.

Pertunangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

[Bintang] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
"Meleset tahunnya tapi bukan yang karena ketidaksengajaan gitu sih, jadi kami memang mencari waktu yang lebih tepat lagi," kata Kevin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam waktu dekat, Kevin juga akan melangsungkan pertunangan dengan Vicy Melanie. Ia pun meminta doa agar segala sesuatunya dilancarkan sampai hari bahagia tiba.

"Pasti tunangan dulu sih step by step, kayanya bentar lagi sih. Tapi nggak mau sesumbar, yang penting doain saja," paparnya.

Vicy Melanie Menunggu Lamaran Kevin Aprilio

[Bintang] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie usai hadir dalam preview film Star Wars: Last of Jedi di XXI Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 12 Desember 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun Vicy Melanie tidak banyak berkomentar perihal tersebut (pernikahan). Ia hanya menunggu sang kekasih melamarnya dalam waktu dekat. "Kalau aku kan nunggu dilamar saja," kata Vicy Melanie yang juga ditemui di tempat yang sama bersama Kevin Aprilio.

Lanjutkan Membaca ↓