Sukses

Entertainment

Dianggap Mabuk, Ayu Ting Ting: Kami Cuma Seru-Seruan Aja

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait videonya bersama Raffi Ahmad di sebuah acara off air. Banyak yang menganggap dirinya tengah mabuk saat bernyanyi dengan Raffi Ahmad di atas panggung. Dan publik pun heboh menanggapi video yang beredar soal tersebut. 

Pedangdut asal Depok itu dengan tegas membantah hal tersebut. "Enggak lah. di situ enggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda aja kok," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Ayu heran mengapa hal ini bisa jadi ramai dan heboh. "Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. apa aja jadi rame," celetuknya.

Terkait aktifitas yang tengah ia lakukan saat video tersebut direkam, Ayu pun mengungkapkan jika video tersebut diambil saat ia bersama dengan rekan-rekannya dalam sebuah program televisi tengah berkumpul sebelum liburan. Ayu juga menegaskan, saat itu dirinya tak hanya berdua dengan Raffi, melainkan banyak rekan-rekan selebritis yang juga tergabung dalam program di salah satu stasiun televisi.

"Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang. Emang enggak ada apa-apa, cuma lagi seru-seruan aja karena kan bentar lagi emang liburan, kita memang sepakat ya udahlah ngumpul aja bareng-bareng," terangnya.

 

 

Menurutnya, opini publik yang terlanjur beredar jika dirinya tengah mabuk merupakan hal yang terlalu mengada-ada. Kehadiran janda satu anak tersebut tak lain hanya untuk menghormati pihak yang mengundangnya ke acara tersebut. "Kita menghormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. cuma orang kan kalau ngelihat saya, sisinya udah beda aja, jadi rame. Tapi saya biasa aja," tandas AyuTing Ting. 

Memang, dalam sebuah video yang beredar, banyak pihak yang menilai jika saat itu Ayu Ting Ting tengah dalam kondisi mabuk. Pasalnya, dalam video yang disebarkan oleh akun gosip di instagram, Ayu yang tampil satu panggung dengan Raffi Ahmad terlihat sempoyongan dan beberapa kali didorong oleh Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading