Sukses

Entertainment

Putus, Begini Curhat Baim Wong Gagal Nikah dengan Vebby Palwinta

Fimela.com, Jakarta Meski sempat diam seribu bahasa, Baim Wong akhirnya menjawab status hubungan dengan Vebby Palwinta. Dalam keterangannya, lelaki 36 tahun tersebut mengaku bila ia sudah tak lagi pacaran dengan Vebby.

"Nggak (pacaran)," ungkap Baim Wong ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017). Padahal, jalinan asmara dengan Vebby diakui Baim direncanakan bakal segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Dengan niat awal yang demikian, pemain film Dilema ini mengaku sudah mencari gedung untuk menyelenggakan resepsi pernikahan. "Gedung sudah," tuturnya ketika jadi bintang tamu di salah satu program televisi kemarin, Rabu (13/12/2017).

Lantaran hubungan asmara dengan Vebby sudah pisah jalan, Baim curhat jadi malas bila ditanya soal pacaran, apalagi sampai menyinggung pernikahan. "Jadi males sebenarnya tuh ditanya-tanya begini (soal cinta). Males banget. Persepsi orang tuh jadi ke arah saya mencari-cari sensasi," ucap Baim.

Soal hubungan asmara dengan Vebby Palwinta, Baim Wong memang beberapa kali diketahui enggan bicara banyak. Kendati sudah mengaku putus, namun Baim ogah mengungkap sebab kandasnya jalinan asmara dengan Vebby.

Bekas Tanggal Pernikahan Baim Wong-Vebby Palwinta Terkuak

Bersama dengan pernyataan Baim Wong yang secara gamblang mengaku sudah putus dengan Vebby Palwinta, tanggal rencana pernikahan keduanya pun terkuak. Meski tak menyebut bulan apa, namun Baim sebut tanggal 25 jadi waktu yang tadinya dipilih untuk mengucap ikrar suci.

"Nyari gedungnya udah keliling-keliling. Tanggalnya masih inget gue. Tanggal 25 (bulan) ada deh," ungkap Baim Wong. Seiring kandasnya jalinan asmara dengan Vebby, santer terdengar kabar Baim Wong balikan dengan Marshanda.

Baim Wong Balikan dengan Marshanda?

Mengakui jalinan asmara dengan Vebby Palwinta telah kandas, kencang berhembus isu bila Baim Wong balikan dengan Marshanda. Pasal, keduanya terlihat jalan bareng belum lama ini. Menanggapi kabar tersebut, apa jawaban Baim Wong?

"Hmm nggak ada apa-apa. Jalan saja. Jalan nggak ada yang gimana-gimana. Maksudnya teman. Hubungannya juga baik kok (dengan Marshanda)," kata Baim Wong menjawab kabar kedekatan dengan Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading