Sukses

Entertainment

Jelang Tahun Baru, Armada Sebar Kebahagiaan Lewat Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Sebagai band yang telah malang melintang di dunia panggung entertainment tanah air, Armada tentu sudah biasa ketika menghadapi ribuan penonton dalam setiap konsernya. Namun, menurut mereka setiap penonton memiliki tipikal yang berbeda-beda.

Karenanya, setiap melakoni konser, band pelantun Asal Kau Bahagia ini selalu antusias. Seperti ketika mereka menggelar konser bertajuk Bold Experience Present Armada yang akan digelar pada 16 Desember 2017 di Lapangan Jatijajar, Depok, Jawa Barat.

Armada siap gelar konser tunggal (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pastinya antusias ya. Kami gak sabar untuk bertemu dengan mereka, fans dan penonton di konser nanti. Kami tak sabar mempersembahkan aksi terbaik," kata Radha, gitaris Armada kepada wartawan, Selasa (12/12/2017).

Demi melakoni konser yang juga bakal menampilkan DJ Osvaldorio dan female DJ Nathalie Holscher tersebut, Armada pun sudah melakukan persiapan tersendiri.

 

Latihan untuk yang spesial

Armada ingin menyuguhkan sesuatu yang spesial untuk fans. Bagi mereka, menyuguhkan yang maksimal dalam setiap konser merupakan kewajiban.

"Karenanya, kami sudah melakukan persiapan-persiapan demi penampilan spesial nantinya. Komunikasi demi lancarnya performance nanti juga perlu. Kami juga akan menjadikan kejutan-kejutan di panggung," tutur Radha.

Armada (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konser Bold Experience Present Armada ini merupakan suguhan yang tak main-main. Karena akan ada screen besar di samping panggung serta wall of fame. "Jadi penonton seolah bisa foto bareng Armada. Penonton tidak hanya menonton konser, namun bisa merasakan keseruan lainnya," tutur Intan dari Gitarplus selaku Event Organizer.

 

Bawa spirit menuju tahun baru

Band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) ini siap menyuguhkan konser yang mengajak penonton untuk bahagia. Menjelang pergantian tahun mereka berharap bisa menjadi penyemangat untuk memasuki gerbang baru.

"Kami ingin agar penampilan yang maksimal dari kami bisa membawa kebahagiaan bagi para penonton. Tentunya supaya yang hadir dapat memiliki semangat untuk menyongsong pergantian tahun," tukas Rizal, vokalis Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading