Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Widi Mulia Abadikan Hubungan Suami Istri dalam Lagu

Fimela.com, Jakarta Benih-benih cinta masih bersemi di mahligai pernikahan pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia. 10 tahun sudah keduanya menjalani kehidupan bersama dengan segala suka duka yang dirasa.

Kebersamaan selama 10 tahun menjadi sebuah momentum yang spesial bagi Widi. Personel grup Be3 ini pun memberikan bingkisan khusus untuk sang suami di hari jadi mereka.

Widi Mulia (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Iya memang ini menjadi hadiah untuk merayakan 10 tahun pernikahan kami, sebuah lagu judulnya Wahai Kau Tuan. Awalnya cuma pengen dikasih ke suami, tapi Nino RAN ngasih saran kenapa nggak sekalian aja dijadiin single, jadi ya dibuatin video lirik yang rilis 8 Desember ini," ujar Widi saat berkunjung ke Bintang.com (8/12).

Widi mengaku harus diam-diam curi waktu tanpa sepengetahuan suami untuk menggarap projectnya ini. Ia terpaksa membocorkannya karena ketahuan sebelum jadi.

"Sempet sekitar dua minggu sembunyi-sembunyi dari suami, karena ini buat surprise kan. Lama-lama dia curiga karena aku bilangnya ke mana, tapi sopir ditelepon ada di tempat lain. Akhirnya aku bilang, ' I have a surprise for you, ini harusnya jadi surprise tapi aku sedang mengerjakan sesuatu buat kamu," tutur Widi.

Lagu tentang hubungan seks

Nino RAN dipercaya Widi sebagai penulis lirik lagu Wahai Kau Tuan. Widi sempat membuat Nino kaget karena ia meminta lagu tentang hubungan seksual antara suami dan istri.

"Ceritanya sebenarnya tentang nikmatnya hubungan seksual. Karena dalam pernikahan seks itu penting. Tapi kan kita nggak mungkin nulis lagu yang vulgar, Nino juga sempat kaget tapi malah jadi tantangan yang seru," kisah ibu tiga anak ini.

The Sasono's Family

Lirik yang cukup eksplisit memang tergambar di bagian chorus lagu ini. Namun secara umum Wahai Kau Tuan tak hanya tentang hubungan suami istri, tapi juga tentang rasa syukur Widi terhadap soulmate dan ketiga buah hatinya. 

 

Indahnya bercinta serasa di nirwana

Anganku tuk bersama

Selalu dan selamanya

Nikmati alunan ombak kehidupan

Keterlibatan para komposer muda

Wahai Kau Tuan digarap oleh Lale, Ilman dan Nino tiga musisi yang juga berperan sebagai komposer. Ketiganya juga telah menggarap beberapa lagu dari para penyanyi lain seperti Armand Maulana, HiVi hingga Bastian Steel.

Wahai Kau Tuan dirangkai dengan alunan musik yang syahdu dan romantis. Aransemen dan lirik lagu tersebut sukses membuat Widi merasa puas ketika mendengarkan hasilnya.

Widi Mulia (Bambang E Ros/Bintang.com)

Bahkan Nino memberikan sedikit rahasia yang tersimpan di balik lirik lagu tersebut. Jika melihat huruf-huruf di awal baitnya, mungkin kalian bisa menebak apa maksudnya.

Dengamu bahagia

Waktu berlalu cepat dan tak kurasa

Indahnya bercinta

Serasa di nirwana

Anganku tuk bersama

Selalu dan selamanya

Oo Oooo

Nikmati alunan

Ombak kehidupan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading