Sukses

Entertainment

Pemain Princess Hours, Yoon Eun Hye Pertimbangkan Main Drama Lagi

Fimela.com, Jakarta Pemain utama drama Princess Hours, Yoon Eun Hye sudah meninggalkan drama selama 4 tahun. Kasus dugaan plagiat membuatnya harus rela berkarir di China sementara waktu. Kini, tawaran untuk bermain kembali di drama Korea menghampirinya.

Drama yang ditawarkan berjudul, Love Like A Person. Drama ini adalah kisah cinta antara robot humanoid AI dan wanita yang 100 persen emosional. Yoon Eun Hye sedang dalam tahap pembicaraan untuk memainkan guru pendidikan jasmani tingkat menengah bernama Gong Jun Hee.

Yoon Eun Hye (Soompi.com)

Dia adalah wanita yang benar-benar bergantung pada emosinya dan juga memiliki sabuk hitam di taekwondo. Dia bertemu dengan seorang pria, yang dia percaya adalah belahan jiwanya, untuk kedua kalinya setelah dua tahun tapi dia tidak memiliki ingatan untuk berkencan dengannya.

Seorang sumber dari sisi Yoon Eun Hye menyatakan, casting sudah diterimanya, namun belum ada keputusan. "Kami telah menerima tawaran casting, tapi belum dikonfirmasi. Kami sedang berdiskusi," ujar sumber tersebut kepada Soompi.com.

Yoon Eun Hye terakhir membintangi Marry Him If You Dare pada tahun 2013. Sejak saat itu, dia berkarir di China sampai dua tahun lalu saat dia terlibat dalam sebuah plagiarisme kontroversi.

Yoon Eun Hye baru saja membuat penampilan televisi pertamanya sejak kontroversi melalui Dear My Human dari tvN. Love Like A Person mulai mengudara pada pertengahan tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading