Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Akan Tinggalkan Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Entah bagaimana perasaan Nagita Slavina ketika suaminya, Raffi Ahmad, kembali tertangkap kamera berdua dengan Ayu Ting Ting. Pada video yang beredar di media sosial, keduanya terlihat berduet menyanyikan lagu milik Dewa 19 berjudul Pupus.

Raffi sendiri terkesan tak mau menampakkan kemesraan ketika beberapa kali Ayu Ting Ting mencoba mendekatinya. Ia bahkan seolah mendorong Ayu Ting Ting yang terlihat seperti dalam keadaan mabuk.

Sebagai istri, Nagita tak mau untuk menanggapi kejadian antara suaminya dan pelantun Sambalado itu. Ia lebih memilih untuk berbicara masalah lain daripada memberikan komentar terkait kejadian yang ramai dalam pemberitaan.

Namun, diketahui Nagita rencananya akan meninggalkan rumah kediaman Raffi Ahmad dalam waktu dekat. Tapi tunggu dulu, bukan karena masalah ini lalu Nagita Slavina bakal meninggalkan rumah yang selama ini didiami bersama Raffi Ahmad.

Lalu ke Mana Nagita Slavina Akan Pergi?

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku akan ke rumah ibunda, Rieta Amilia Beta dalam rangka memperingati Hari Ibu. Seperti diketahui, Hari Ibu biasanya diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya.

"Mau ke rumah mama nanti," jawab Nagita Slavina saat ditemui di acara Mom & Kids Awards 2017, MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

 

Apakah Nagita Slavina akan Bersama Raffi Ahmad?

Nagita tak menyebut dirinya akan bersama Raffi atau tidak. Yang pasti kesempatan pada Hari Ibu itu akan dimanfaatkan sebagai momentum berbakti kepada ibundanya. Ia mengaku akan mempersiapkan hadiah spesial untuk Mama Rieta, sang bunda.

Baginya, ibu merupakan orang yang memiliki peran besar pada dirinya sampai pada titik sekarang. "Iya pasti kasih kado spesial. Karena mama sangat berarti buat aku," tukas Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading