Sukses

Entertainment

5 Perbedaan Film Magic Hour dan Magic Hour The Series di iflix

Fimela.com, Jakarta Screenplay bekerjasama dengan Iflix, sebuah layanan nonton streaming menghadirkan Magic Hours The Series. Seperti diketahui, Magic Hour pada tahun 2015 lalu ditayangkan di bioskop dan mendapat respon positif dari masyarakat. Kini, Magic Hour: The Series akan ditayangkan melalui Iflix sebanyak delapan episode mulai 18 Desember 2017.

Cerita yang melanjutkan kisah sebelumnya di film layar lebar Magic Hour, sutradara Asep Kusdinar dan penulis Titi Sari mengembangkan ide cerita dari kisah cinta pasca wafatnya Dimas (Dimas Anggara). Raina (Michelle Ziudith) memulai cinta barunya yang diketahui adalah saudara kembar identik dengan Dimas yakni Rangga).

Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

 

“Kami dengan bangga mempersembahkan Original Series pertama kami di Indonesia, yang diproduksi bersama dengan Screenplay Films sebagai awal dari kolaborasi jangka panjang kami. Magic Hour The Series," ucap Country Manager Iflix Indonesia, Matthew Collier di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Titi Sari selaku penulis cerita Magic Hour The Series mengatakan memang menampilkan kisah berbeda. Menurutnya, series ini memiliki fokus cerita yang berbeda dibanding layar lebar.

"Sebuah drama tentang kesetiaan dan cinta tak terduga, adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna iflix di Indonesia," katanya. Apa saja perbedaan film Magic Hours dan Magic Hours the Series? Simak 5 perbedaanya berikut ini.

 

1. Fokus Cerita Berbeda

"Kita hadirkan fokus yang berbeda. Movie punya kebutuhan berbeda dan series juga berbeda. Kita harus bisa membuat penasaran dan baper. Tidak ada harapan untuk tidak bisa buat sekuel," ujar Titi Sari.

 

2. Penambahan Karakter

Untuk memperkuat jalannya cerita, maka beberapa pemain ditambahkan untuk membuat serialnya lebih menarik. "Penambahan karakter tambahannya ada Maxime, Dimas Andrean, dan Yunita," kata Titi Sari.

 

3. Peran Baru Dimas Anggara

"Saya berperan sebagai Rangga, saudara kembar Dimas. Jadi dengan Michelle Ziudith, saya kami membangun chemistry lagi. Karena saya dan Michelle berperan sebagai karakter yang berbeda maka yang saya tampilkan juga akan berbeda. Karena karakternya bukan Dimas dengan Raina lagi. Kami tak sedekat dulu," ujar Dimas Anggara.

 

4. Lokasi Syuting Berbeda

Salah satu lokasi syuting Magic Hour The Series adalah di New York, AS. "Pemandangan kota Manhattan bakal ditampilkan di Magic Hours the series. Seru banget, sampai kehidupan malamnya juga bisa dilihat.

 

5. Tak Harus ke Bioskop

Series ini bisa kamu tonton langsung 8 episode sampai habis secara marathon di Iflix mulai 18 Desember 2017. Iflix adalah layanan streaming berbayar yang menyajikan berbagai pilihan tayangan menarik.

Magic Hour the Series adalah original produksi iflix pertama. "Buat teman-teman yang pengin tahu suasana New York bisa nonton series ini. Ceritanya lebih seru tentang kisah cinta Raina. Raina akan mendapatkan cinta yang tak diharapkan tapi indah," lanjut Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading