Sukses

Entertainment

Young Lex Berduka, Ling Ling Pergi untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Rasa kehilangan yang amat sangat kini sedang dirasakan oleh rapper fenomenal, Young Lex. Ling Ling, sosok yang telah menemaninya selama 10 tahun belakangan ini kini telah berpulang.

Bukan seorang manusia, Ling Ling tak lain adalah anjing kesayangan Young Lex yang telah dipeliharanya selama ini. Ling Ling menjadi bagian dalam keluarga sejak Young Lex duduk di bangku SMA.

 

Ungkapan kesedihan Young Lex diungkapkannya lewat postingan di Instagram. Dia menyebut Ling Ling sebagai cewek paling setia dan menuliskan kata-kata untuk mengenang bagaimana kesetiaannya selama sepuluh tahun terakhir.

"Cewek paling setia yang pernah Gue kenal. Dari kecil Gue rawat dari kelas 2 SMA sampai sekarang, selama 10 Tahun dari jaman gue naik motor, motor gue masih jauh dia udah siap nyambut gue pulang dengan riang dan Exited! Penyambutannya ga pernah berubah," kenang Young Lex, sebagaimana tertulis pada postingan di Instagramnya.

Young Lex juga mengunggah foto Ling Ling pada postingannya. Kata-kata yang cukup panjang itu benar-benar menggambarkan kesedihan sang rapper, namun sekaligus juga kekaguman atas loyalitas Ling Ling.

Sempat Menunggu Young Lex

Dalam postingan yang sama, Young Lex juga mengungkapkan bagaimana Ling Ling masih sempat memikirkannya sebelum meninggal. "Percaya ga percaya, nyokap gue sambil nangis bilang, udah ga usah nunggu gue pulang udah ling ling bobo aja, ga lama Ling-Ling Tarik napas terakhirnya, SEDIH BANGET !" papar Young Lex.

Meninggal saat Young Lex Syuting

Saat Ling Ling menghembuskan napas terakhir, Young Lex memang tidak sedang berada di sampingnya. Hal inilah yang membuat Lex merasa menyesal karena tak sempat menemani sahabatnya tersebut di akhir hayat. "Selama 10 Tahun tiap pulang di sambut skrg udah ga ada lagi yang nyambut, makasih ya 10 Tahunnya Ling," lanjut Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading