Sukses

Entertainment

Ultah Arsy, Lucunya Keluarga Anang-Ashanty Jadi Kuda Tanduk

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun untuk anak mereka, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang ke 3. Menjadi unik ketika keluarga tersebut rela terbang ke Bangkok untuk membesut pesta bertema uncorn atau kuda bertanduk.

Beberapa foto diunggah oleh Aurel Hermansyah dan Ashanty melalui akun Instagram mereka. Terlihat, rona kebahagiaan menghiasi keluarga tersebut. Mereka bahkan tak segan untuk mengenakan kostum unicorn berwarna putih.

"Arsy’s birthday !! sekali lg selamat ulang tahun kaka arsy adikku yg paling2 deh.. semoga menjadi anak yg sholeha, nurut sm org tua sm kaka2 nya, menjadi anak yg pintar dan bisa membanggakan keluarga.. Amin," tulis Aurel Hermansyah di akun @aurelie.hermansyah, Kamis (14/12/2017).

 

Sementara Ashanty melalui akun Instagramnya, @ashanty_ash menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada anak pertamanya dengan Anang Hermansyah beserta tempat penyelenggaraan acara. "Happy bday arsy #unicorncafe #bangkok," demikian Ashanty.

Terlihat, tak hanya keluarga inti yang ikut merayakan pesta ulang tahun tersebut. Namun beberapa orang terdekat juga terlihat merasakan kebahagiaan. Mereka juga mengenakan kostum yang sama dengan apa yang dipakai oleh keluarga Anang-Ashanty.

 

@zhavica_moccha, Happy birthday Acio ,semoga jadi kebanggaan kita semua. @ukhty_hikmah1295, Sehat selalu arsy jdi anak yg sholehah yah aamiin. @delila_devia, Happy birthday arsy semoga menjadi anak sholehah berbakti kepada kedua orangtua berguna bagi bangsa dan negara.

Demikian lah ucapan selamat atas bertambahnya usia Arsy dari netizen. Netizen pun tak lupa memanjatkan doanya di kolom komentar Instagram milik Ashanty dan Aurel Hermansyah. Netizen pun ikut merasa gemas dengan kostum yang dipakai oleh keluarga Anang-Ashanty beserta tamu yang hadir. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading