Baim Wong Bosan Ditanya Soal Pernikahan

Syaiful Bahri15 Des 2017, 17:24 WIB
[Bintang] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong mengaku bosan kerap ditanya perihal pernikahan. Baim Wong, seperti diketahui kembali kandas jalinan asmaranya dengan sang kekasih beberapa bulan lalu.

"Capek juga sih ya, ditanya juga ini, ini lagi, kadang bosen juga jawabnya kaya gini, gini lagi. Jadi, terkadang saya juga mau istilahnya mau tenang gitu loh," kata Baim Wong ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

[Bintang] Baim Wong
Bagi bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang itu, ia tidak peduli dengan anggapan sensasi selama ini. Baginya, yang terpenting adalah fokus dengan pekerjaan yang sedang dijalaninya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya pemberitaan soal pernikahan, Baim juga merasa terganggu dengan hal-hal pemberitaan yang dianggap sensasi buatannya. Pun demikian, Baim merasa harus menjelaskan untuk meluruskan pemberitaan mengenai yang dianggap negatif.

"Kadang persepsi orang juga kita ga tau yang baik sama yang enggak yang mana ya. Ada yang sok sok nyari beritalah, kan males ya. Toh kita juga misalkan mau nikah niatnya emang baik," jelas Baim Wong.

 

Bukan Mencari Sensasi

[Bintang] Baim Wong
Usai mengisi salah satu acara televisi swasta di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017), Baim Wong mengaku bosan dengan terkait pertanyaan perihal pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya juga untuk bilang ke kalian (media) enggak mungkin, tapi kalian yang nanyain ke saya. Jadi seperti saya yang mengumbar-ngumbar sesuatu yang sebenernya enggak," sambung Baim Wong.

Bagi Baim, ia enggan mencari sensasi untuk kehidupan pribadinya. Ia hanya fokus pada karirnya dan pada kehidupan yang ia jalani.

"Jadi males sebenernya tuh ditanya tanya begini. Males banget persepsi orang tuh jadi ke arah saya mencari-cari sensasi. Padahal mah bodo amat, dalam arti enggak ada mikir ke arah sana," tandas Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓