Sukses

Entertainment

Musikalitas Ahmad Dhani Menurun? Ini Pendapat Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang, musikalitas Ahmad Dhani saat bersama bandnya, Dewa 19 merupakan yang paling bagus. Lagu-lagu mereka begitu legendaris dan mampu dinikmati sampai sekarang ini. Bahkan, banyak sekali musisi dan penyanyi yang melakukan recycle atas lagu mereka.

Dan semakin kesini, musikalitas Ahmad Dhani dikatakan menurun oleh sebagian orang. Bahkan mereka menganggap lagu-lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani setelah lepas dari Dewa19 terkesan kurang enak didengar.

Maia Estianty komentari musik Ahmad Dhani (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Anggapan itu juga sampai kepada Maia Estianty, mantan istrinya. Seperti diketahui, Maia merupakan wanita yang terus mendampingi Ahmad Dhani di awal karir sampai dengan kesuksesannya.

Namun, mereka akhirnya bercerai di kemudian hari. Belakangan Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan duet Maia Estianty di grup Ratu. Disinggung, Mulan adalah orang ketiga di rumah tangga Dhani-Maia.

 

Tak ada sosok 'juri'

Menurut ibunda Al, El, dan Dul yang kebetulan menjadi juri di ajang Indonesian Idol session 9, musikalitas pria berkepala pelontos itu tak enak lagi karena tidak ada juri yang menilai setiap karyanya.

"Musiknya gak enak jadinya ya? Gak ada juri yang galak di sampingnya," kata Maia Estianty dengan nada menyindir di preskon Indonesian Idol session 9, Studio MNC, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu Ari Lasso yang berada di samping Maia pun seolah mengiyakan. Ari pun pernah berseteru dengan Ahmad Dhani dan akhirnya meninggalkan Dewa19. "Kalau itu saya belajar dari Maia," tutur Ari Lasso.

Maia Estianty sampai saat ini sepertinya masih tak rela dengan kehadiran Mulan Jameela dalam kehidupannya. Pada beberapa kesempatan, dirinya kerap melayangkan candaan dan sindiran yang dialamatkan kepada Mulan maupun mantan suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading