Sukses

Entertainment

Ricky Harun Bintangi Sinetron Baru SCTV, Detektif Jaman Now

Fimela.com, Jakarta Aktor berwajah awet muda Ricky Harun akhirnya kembali bermain sinetron di SCTV. Ia akan bermain di sinetron Detektif Jaman Now persembahan Amanah Surga Production yang akan segera tayang di SCTV.

Usai membintangi sinetron Pangeran 2 di SCTV yang tamat awal Januari lalu, Ricky Harun sempat wara-wiri ke berbagai stasiun TV untuk berakting di sinetron atau tayangan FTV. Kini suami artis Herviza Novianti itu pun kembali ke SCTV dengan sinetron terbarunya.

 

Jo bangga yaa dapet sertifikat jadii Detektif ❤❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh ❤Detektif Jaman Now ❤ (@jodanjay) pada

Dari video promonya, sinetron yang awalnya berjudul Jo dan Jay ini ternyata telah berganti judul menjadi Jay & Jo: Detektif Jaman Now. Seperti terlihat dalam cuplikannya pula, ada sejumlah pemain yang akan meramaikan sinetron produksi Amanah Surga Production tersebut. Di antaranya ada Andrew Andhika, Melody Prima, Fita Anggriani, dan Aditya Alkatiri.

Seperti dilansir dari liputan6.com, di sinetron Jay & Jo: Detektif Jaman Now, Ricky Harun akan berperan sebagai Jo Irawan yang diceritakan baru lulus kuliah. Jo kemudian melamar kerja untuk menjadi seorang detektif. Ia pun diterima dan kemudian menjadi partner dari Jay yang diperankan oleh Andrew Andhika.

Dalam aksinya, Jay dan Jo mendapatkan tugas untuk mencari kepala mafia bengis, RP, yang baru keluar dari tempat persembunyiannya. RP sendiri sedang mengerahkan anak buahnya untuk mencari flashdisk miliknya yang hilang. Selain aksi seru dan lucu dari keduanya, Jay & Jo: Detektif Jaman Now juga akan menampilkan kisah cinta Jo dan Luna yang diperankan oleh Fita Anggriani.

Sementara itu, Melody Prima kebagian peran sebagai adik Jay. Kabarnya, Indah Permatasari juga akan bermain. Seperti apa kisah lengkap sinetron terbaru Ricky Harun ini? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading