Rindu Akting, Dimas Andrean Terlibat di Magic Hour: The Series

Syaiful Bahri16 Des 2017, 17:40 WIB
[Bintang] Dimas Andrean

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, aktor Dimas Andrean kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya. Diakuinya, ada rasa rindu berakting hingga akhirnya ia memutuskan kembali berakting.

"Kangen pulang pagi, habis itu tengah malam laper dapat makan tengah malem. Jadi kalau syuting itu biasa di box gitu katering-katering buat syuting. Suasananya aja sih yang ngangenin," kata Dimas Andrean ditemui di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Sejak lama aktor Dimas Andrean vakum dari dunia yang membesarkan namanya. Banyak hal yang membuatnya kangen dengan dunia akting. Kebosanan selama ini, membuatnya ia kembali terjun ke akting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Dimas Andrean, dirinya seakan sudah jatuh cinta pada dunia akting. Dalam masa vakumnya, aktor kelahiran 10 April 1987 silam ini merasakan kebosanan, hal ini membuatnya terjun kembali ke akting.

"Hmm, ya mungkin udah hampir belasan tahun ya (di akting). Kemarin waktu tahun 2012 itu agak boring kali yah. Cuma ke sini-sini ternyata memang cinta sama dunia akting. Jadi balik lagi," terangnya. Saat ini, Dimas Andrean tengah terlibat dalam proyek terbarunya, Magic Hour: The Series produksi Screenplay yang ditayangkan di Iflix, layanan tontonan streaming.

"Seperti yang kita tau Magic Hour ini di tahun 2015 masuk box office. Sebenarnya gak ada alasan secara komersial untuk saya gak milih series ini," jelas Dimas. "Dan menariknya adalah series ini ditayangkan di Iflix, yang which is sebenarnya Iflix itu punya standarisasi untuk tayangan yang mereka akan tayangkan. Ini menarik," tandas Dimas Andrean