Makna Musik Bagi Maia Estianty

Putu Elmira16 Des 2017, 20:00 WIB
[Bintang] Makna Musik Bagi Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis pesona musikalitas dari seorang Maia Estianty. Sederet karya telah mantap ia persembahkan dan membuat industri musik Indonesia semakin berwarna.

Pentolan Duo Maia ini ternyata mengakui betapa pentingnya makna musik dalam kehidupannya. Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah potret saat syuting video klip single Tata Janeeta yang bertajuk Sang Penggoda di Instagram pribadi.

"Musik adalah kehidupanku. Aku tidak dapat membayangkan hidup tanpa musik. Musik menyembuhkan segalanya. aku tidak dapat membayangkan dunia tanpa musik," demikian tulis Maia di kolom keterangan.

Potret dan makna musik yang Maia bagikan di Instagramnya sukses menjadi sorotan publik. Seketika warganet memenuhi kolom komentar dengan ungkapan yang menyetujui Maia dan juga dukungan untuk sang idola.

[Bintang] Tata Janeeta - Maia Estianty
Tata Janeeta dan Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ngefans banget sama bunda, bunda inspirasiku untuk menjadi wanita kuat dan hebat. Ditunggu lagu baru ya," tulis akun dedemarlina1992. "Musik menyembuhkan segalanya," tulis akun nfajriah1. "Podo bun! Hidup tanpa main keyboard rasane mumet aku. Hidup pecinta musik!," tambah akun realelsakartika.

Sementara, project terbaru Maia Estianty adalah menjadi produser dari single terbaru Tata Janeeta yang bertajuk Sang Penggoda. Mereka pun telah melakukan syuting video klip single ini pada 5 Desember lalu.