Sukses

Entertainment

Kembangkan Bisnis, Irfan Hakim dan Omesh Adakan Sayembara

Fimela.com, Jakarta Memiliki usaha bukan perkara mudah. Harus kreatif dan inovatif jika ingin terus bertahan. Pun halnya yang dilakukan owner outlet oleh-oleh zaman now, Bandung Kunafe, Irfan Hakim dan Omesh.

Dua sahabat ini mengaku sedang mencoba terobosan baru dengan menghadirkan kaos yang bertuliskan kalimat-kalimat jenaka khas Bandung yang diberi merk #kerenpisaneuy. Diharapkan, para wisatawan selain membeli oleh-oleh makanan, juga membeli kaos tersebut.

Tidak itu saja, Irfan dan Omesh juga memberikan kaos gratis, lewat kuis kaos #KerenPisanEuy. Ada serangkaian step yang harus dijalani para peminat kaos tersebut, dan tentunya melibatkan media sosial.

"Mau gratis juga kita sediakan. Caranya, ikut kuis yang kita adakan di Instagram Bandung Kunafe atau Fanspage Facebook Bandung Kunafe. Tinggal follow Instagram Bandung Kunafe atau Like Fanspage Bandung Kunafe, tulis Done di kolom komentar ketika sudah follow atau like. Dan mentions 10 orang teman lalu Repost atau share kuisnya. Gitu aja, gampangkan," terang Omesh tersenyum.

Kreativitas Irfan Hakim dan Omesh

Kuis kaos #KerenPisanEuy diadakan setiap hari hingga 28 Desember 2017 mendatang. Setiap hari akan ada satu orang pemenang mendapatkan 1 (satu) kaos Kunafe #KerenPisanEuy“.

"Urusan lapar itu Bandung Kunafe. Urusan keren ada di Kaos Kunafe. Urusan harapan cukup kamu dengan-Nya. Pokoknya kita tuangkan semua ide-ide kreatif gue sama Omesh. Nanti akan kita bikin lagi kreatifitas lainnya. Tunggu aja tanggal mainnya,” papar Irfan Hakim.

 

Kontribusi Omesh dan Irfan Hakim untuk Bandung

Irfan dan Omesh dikenal sebagai presenter yang super sibuk. Meski demikian, mereka berdua tetap concern dengan mengembangkan bisnis oleh-olehnya. Sebagai putra berdarah Sunda, Irfan dan Omesh mengaku, ingin memberikan kontribusi positif untuk Bandung khususnya, dan Jawa Barat secara kseluruhan.

“Salah satu kontribusi kita, bisnis Bandung Kunafe inilah. Semua ide dan kreatifitas kita tuangkan untuk Bandung dan Bandung Kunafe. Kwalitas, tentu kita jaga banget,” kata Irfan Hakim dan Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading