Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Bakal Maju di Pilpres Amerika Serikat 2024?

Fimela.com, Jakarta Satu lagi selebriti Hollywood yang bakal terjun ke kancah politik. Adalah Dwayne Johnson yang kabarnya bakal ikut dalam pemilihan presiden alias pilpres Amerika Serikat pada 2024 mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh bintang film Jumanji: Welcome to the Jungle itu saat menghadiri peresmian namanya di Walk of Fame, beberapa hari lalu. Johnson menyatakan, akan menimbang 100 persen untuk melaju ke politik.

"Aku tidak bisa melakukan keduanya (jadi artis dan pebisnis). Realistisnya saja memasuki tahun 2018, ketika kamu melihat daftar calon, sementara kami sibuk syuting hingga 2019 dan 2020, dan daftar calon itu ditentukan di 2021, jadi aku merasa sepertinya relalistis untuk melakukannya di 2024," ungkap Johnson, seperti dikutip Aceshowbiz.

Sekedar menilik kisah, pada Juni 2016 lalu, nama Dwayne Johnson sempat disarankan untuk maju sebagai presiden. "Semua bermula dari nol. Aku tahu, aku harus mendengarkan orang-orang yang benar-benar memikirkan itu," ungkapnya.

"Di mana aku sekarang, aku sangat sadar kalau politik bukan bisnis yang aku sukai, jadi hal terbaik yang bisa aku lakukan adalah terus mendengarkan dan belajar banyak yang aku bisa," lanjut Johnson.

Aktor berusia 45 tahun tersebut lantas mengatakan lebih baik untuk mengamati pemerintahan sekarang. Seperti kebanyakkan rakyat Amerika, Johnson juga ingin melihat perubahan yang nyata dari kepemimpinan saat ini.

"Aku terus mengamati pemimpin pemerintahan kita, dan seperti semua orang Amerika, aku terus berharap, para pemimpin kita menunjukkan ketenangan, perspektif dan kemampuan untuk membawa negara kita bersama selama masa-masa sulit ini - yang tidak aku rasakan pada kepresidenan kita saat ini," ujarnya.

"Aku sangat peduli dengan negara kita, dan aku sangat peduli dengan masyarakat kita - terutama sekarang. Masalah kesusilaan, masalah manusia yang baik, masalah karakter, dan masalah kepemimpinan," tukas Dwayne Johnson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading