Sukses

Entertainment

Selamat, Vicky Shu Hamil!

Fimela.com, Jakarta Keinginan Vicky Shu dan Ade Imam untuk memiliki momongan akan terwujud dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini, Vicky rupanya sedang hamil anak pertamanya. Kabar bahagia itu disampaikan Faiza Aljufri melalui akun Instagram pribadinya.

Faiza membagikan kebahagiaan putrinya yang sedang mengandung itu melalui foto dan video. Vicky dan Faiza sedang menikmati liburan bersama di Bali. Mereka tampak sedang menikmati suasana sebuah resor di Bali.

Ibunda Vicky Shu, Faiza Aljufri mengumumkan jika putrinya itu sedang hamil (Instagram/@faiza_aljufri)

"Egalegol karo bumil @vickyshu β€οΈπŸ˜˜πŸŒΈπŸƒ#mydaughter #mylove #happyholiday#mamakejamannow," tulis Faiza sebagai keterangan video, Minggu (17/12/2017). "Mylove @vickyshu β€οΈπŸ˜˜πŸŒΈπŸŒ³πŸƒ#mydaughter #bumil #happyholiday," jelas Faiza dalam sebuah foto.

Dalam foto dan video itu, Faiza Aljufri tak menjelaskan usia kehamilan Vicky Shu. Ia hanya menulis kata "bumil" alias "ibu hamil" dalam keterangan foto dan video yang diunggahnya.

Ucapan Selamat dari Warganet

Ibunda Vicky Shu, Faiza Aljufri mengumumkan jika putrinya itu sedang hamil (Instagram/@faiza_aljufri)

Usai melihat video dan foto yang diunggah Faiza, warganet ikut senang. Mereka kemudian ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Vicky Shu atas kehamilannya. Ibunda Vicky juga membenarkan jika putrinya itu sedang hamil.

"Alhamdulillah... Ikut seneng tante @faiza_aljufri mau nambah cucu yaa...," kata akun @rinaasyamsu. "@rinaasyamsu iya sayank,mohon doanya ya mbaqu cantik lancar mpe melahirkan nantinya Aamin πŸ™πŸ»β€οΈπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜," jawab ibunda Vicky Shu melalui akun Instagram pribadinya, @faiza_aljufri.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam

Kabar bahagia dari artis Vicky Shu. Tepat Sabtu (23/9) artis peran dan penyanyi, resmi menjadi istri Ade Imam. Acara digelar di pelataran Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Tidak banyak tamu yang di undang. (Instagram/aldiphotoofficial)

Vicky Shu dan Ade Imam menikah 23 Sepetember 2017. Mereka melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya tersebut berjarak sekira 50 meter dari Candi Borobudur.

Vicky Shu mengatakan perkenalannya dengan Ade Imam seperti menonton drama Korea. Mereka menikmati Sakura dengan penuh cinta. "Kalau sedang mood menulis akan saya tuliskan " cerpen " tentang awal mula pertemuan kami hingga akhirnya menikah," janji Vicky Shu saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading