Sukses

Entertainment

Penantian 13 Tahun, Sheila Majid Akhirnya Rilis Album Boneka

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, diva pop asal Malaysia, Sheila Majid akan menggelar konser di Indonesia. Yang spesial, konsernya kali ini juga dijadikan sebagai ajang memperkenalkan karya musik terbarunya lewat sebuah album yang berjudul Boneka.

Boneka sendiri dibuat Sheila Majid setelah 13 tahun vakum menelurkan album musik. Saat berbincang dengan Bintang.com di hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, wanita 52 tahun itu menjelaskan tentang proses pembuatan album barunya tersebut.

"Style-nya pasti sama. Tetap seorang Sheila Majid yang sudah 32 tahun penggemar sudah suka dan saya sudah nyaman dengan gaya saya. Untuk yang muda-muda saya pikir akan suka album Boneka. Ini masih banyak lagu patah hati, balad," ujar Sheila Majid.

"Album ini jaraknya 13 tahun dari album terakhir saya. Bagi saya, alasan kenapa aku nggak bikin album selama itu, karena 2004 kita mengalami perubahan teknologi, banyak orang bisa download free, jadi saya berpikir itu nggak baik untuk bisnis. Sampai dua tahun lalu saya merayakan 30 tahun berkarya, jadi saya back to my fans, mereka nanya album baru, jadi oke saya buat album untuk kado ke penggemar saya," tambahnya menjelaskan.

Menganggap album terbarunya sebagai kado untuk penantian panjang para penggemarnya, lawan duet Harvey Malaiholo dalam lagu Begitulah Cinta itu pun menjelaskan lebih dalam tentang tajuk albumnya. Ia sengaja mengambil nama Boneka sebagai representasi sebuah pemberian spesial.

"Kita sebagai penghibur seperti memberi boneka bagi penggemar, kita selalu ingin membuat happy. Ini adalah hadiah untuk fans, karena mereka banyak mendukung saya," tandas Sheila Majid.

Nantinya, beberapa lagu andalan dari album Boneka akan turut dilantunkan Sheila Majid dalam konsernya di Jakarta. Konser yang bertajuk Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 itu akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading