Sukses

Entertainment

Saat Single, 5 Artis Hollywood Ini Adopsi Anak

Fimela.com, Jakarta Butuh jiwa yang besar untuk seseorang apabila ingin mengadopsi anak. Apalagi, jika keputusan mengadopsi anak itu diambil ketika masih berstatus single alias belum memiliki pasangan. Tentu bukan perkara yang mudah.

Seperti yang dilakukan lima artis cantik Hollywood di bawah ini. Di tengah kesibukannya sebagai seorang enteratainer, mereka rela meluangkan waktunya untuk mengurus buah hati yang tidak dilahirkan dari rahimnya itu dengan penuh cinta.

Yuk, simak daftar lima artis Hollywood yang memutuskan adopsi anak saat belum menikah.

1. Madonna

Madonna memiliki empat anak adopsi dari Malawi. Adalah David Banda yang diadopsinya di 2006, lalu Mercy James di 2009, dan si kembar Esther dan Stella Mwale di 2017 lalu.

Queen of Pop itu pun diketahui juga punya dua anak biologis. Lourdes Maria Ciccone Leon (20) yang merupakan buah cintanya dengan sang mantan kekasih, Carlos Leon. Serta Rocco Ritchie (16) adalah anak dari mantan suaminya Guy Ritchie yang bercerai pada 2008 lalu.

Itu artinya, Madonna mengadopsi tiga anak ketika statusnya sudah janda. Hingga saat ini, pelantun Crazy for You itu belum memutuskan menikah lagi dan mengatakan fokus mengurus enam buah hatinya.

2. Angelina Jolie

Sebelum berpacaran hingga menikah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie diketahui terlebih dulu mengadopsi dua anak. Maddox diadopsi Jolie pada 2002, serta Zahra pada 2005.

Pasca berpacaran, Jolie dan Pitt lantas dikaruniai seorang anak bernama Shiloh pada 2006. Lantas, mereka pun kembali mengadopsi anak laki-laki, Pax, di 2007. Pasangan yang tengah dalam proses cerai itu pun kemudian dikaruniai anak kembar yang lahir 2008, Knox dan Vivienne.

3. Charlize Theron

Pasca kegagalan cintanya dengan Stuart Townsend, Charlize Theron lantas mengadopsi seorang anak laki-laki pada Maret 2012. Tak lama dari itu, Desember 2013, Theron berpacaran dengan Sean Penn.

Sayangnya, hubungan Theron dan Penn kandas pada Juni 2015, meski pertunangan telah digelar. Sebulan pasca putus cinta, Theron kembali mengadopsi anak perempuan. Kini, Theron dan dua anaknya tinggal di Los Angeles.

4. Meg Ryan

Artis sekaligus sutradara Meg Ryan diketahui mengadopsi bayi berusia 14 bulan dari Cina bernama Daisy True pada Januari 2006. Kala itu, Ryan sudah berstatus janda pasca perceraiannya dengan Dennis Quaid pada 2001, yang telah memberikannya satu anak biologis.

5. Calista Flockhart

Setahun sebelum pertemuannya dengan Harrison Ford, Calista Flockhart sudah berstatus ibu dari anak laki-laki bernama Liam yang diadopsinya di 2001. Lantas, Flockhart dan Ford pun memutuskan menikah 15 Juni 2010 dan merawat bersama Liam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading