Sukses

Entertainment

Catatan Diary Celebrity, Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham menjadi artis pertama yang berpartisipasi dalam program Diary Celebrity yang ditayangkan di channel Vidio Project. Program tersebut merupakan hasil kerjasama Bintang.com dengan Vidio.com. Salah satu tujuan diadakannya program tersebut adalah, mengetahui kehidupan sehari-hari dari narasumber yang merupakan figur publik. Bisa seorang artis, atau memang sosok yang dikenal di media sosial.

Berjalan selama lima hari, mulai Senin (11/12/2017) hingga Jumat (15/12/2017), netizen telah menyaksikan aktivitas Gino, sapaan Giorgino Abraham, dari bangun tidur hingga jelang tidur kembali. Kegiatan Gino memang tidak jauh dari lokasi syuting. Maklum saja, Gino tengah membintangi sinetron kejar tayang berjudul Rahmat Cinta.

 

Selain Gino, Rahmat Cinta juga dibintangi Irish Bella, Cut Keke, Adam Jordan, Michella Putri dan sejumlah pemain lainnya. Sinetron ini mengisahkan tentang lika liku kisah cinta Dewa yang diperankan Gino dengan Bella yang diperankan Irish Bella.

Gino memulai harinya, sekitar pukul 09.00 WIB. Ia sudah mandi dan langsung sarapan. Roti merupakan sarapan favoritnya. Selain cepat disajikan, ia pun tidak terbiasa mengisi sarapan dengan makanan berat, seperti nasi.

 

Hanya butuh waktu sekitar 10 menit saja, Gino menghabiskan sarapannya. Ia kemudian bergegas menuju lokasi syuting. Sebab, sebagai pemain utama, Gino kerap mendapatkan jadwal syuting pukul 10.00 WIB.

 

Demi penggemar, Giorgino Abraham rela kurangi waktu istirahat

Butuh waktu sekitar 40 menit dari rumah Gino di kawasan Tangerang Selatan, hingga sampai ke lokasi syuting di kawasan Jakarta Selatan. Perjalanan tersebut sudah termasuk kemacetan yang terjadi di tol TB Simatupang di beberapa titik.

Gino kerap memanfaatkan waktu luangnya di dalam mobil untuk kenbali beristirahat sejenak, memejamkan mata dengan memeluk bantal warna merah kesayangannya. Terkadang, ia juga beristirahat sambil mendengarkan musik.

Namun saat mengikuti program Diary Celebrity, Gino kerap menahan waktu istirahatnya untuk menyapa para penggemarnya melalui channel Vidio Project yang disiarkan dengan sistem broming. Setiap kemunculan Gino menyapa penggemarnya, ia kerap mendapatkan puluhan ribu ikon 'love' dan 'like'.

 

Padatnya jadwal Giorgino Abraham di lokasi syuting

Sebagai pemeran utama, Giorgino Abraham tentu memiliki adegan yang banyak pula. Hal tersebut berimbas pada jadwal syuting yang sangat padat. Jadwal Gino, selalu ada di tiga tim kru syuting Rahmat Cinta. Sehingga, setelah selesai syuting di tim 1, ia pun 'ditarik' untuk syuting di tim 2, begitu seterusnya secara berulang.

Gino pun seringkali memanfaatkan waktu jeda untuk tidur sebentar di lokasi syuting. Di setiap lokasi, memang disiapkan ruangan khusus untuk artis beristirahat. Selain istirahat, Gino pun memanfaatkan waktu break yang hanya hitungan menit untuk makan dan berkomunikasi dengan keluarga maupun manajemennya.

"Tapi gue nggak menyesal kok. Ini sudah pilihan dan ini konsekuensi dari apa yang gue pilih," ujar Gino saat menjawab pertanyaan penggemarnya melalui broming di channel Vidio Project.

 

Lelah tak membuat Giorgino Abraham melupakan kehidupan sosialnya

Syuting Rahmat Cinta, biasanya selesai sekitar pukul 00.00 WIB, bahkan bisa kurang dari itu. Pihak rumah produksi memang menerapkan syuting sehat, tidak lebih dari tengah malam, untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan para artis dan kru sinetron.

Usai syuting, jika ada undangan dari teman atau sahabatnya, ia kerap menyempatkan diri untuk hadir. Saat ada seorang sahabat yang berulang tahun, ia pun hadir meski tidak lama. Begitupula saat teman-temannya dari Australia datang ke Jakarta, Gino pun berusaha untuk menjadi teman yang baik.

Jika ada acara tambahan, Giorgino Abraham pulang ke rumah sekitar pukul 03.00 dini hari dan langsung ke peraduan untuk beristirahat. Ia harus cepat tidur lantaran pagi harinya sudah harus menjalankan rutinitas kembali di lokasi syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading