Sukses

Entertainment

Menang Asia's Got Talent 2, Berapa Hadiah The Sacred Riana?

Fimela.com, Jakarta The Sacred Riana berhasil mengumpulkan suara terbanyak dan membawa pulang hadiah utama Asia's Got Talent 2 sebesar 100,000 Dollar Amerika Serikat. Jika dirupiahkan, hadiah itu senilah Rp 1,35 Milyar. Hadiah sebesar itu rasanya pantas untuk usaha keras yang telah dilakukan Riana selama 10 minggu di Asia's Got Talent season 2.

The Sacred Riana sendiri memang memiliki gaya yang nyentrik namun misterius. Karakternya yang sangat minim bicara membuat banyak orang penasaran namun juga takut. Namun tak bisa dipungkiri bahwa dia berhasil memukau banyak orang dengan aksinya selama ini.

Riana 'The Sacred' saat melakukan pertunjukan di Grand Final Asia's Got Talent 2017. Ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama di Grand Final Asia's Got Talent 2017. (instagram/rianariani)

Saat menjuarai ajang Asia's Got Talent pun, dia juga menyita perhatian lantaran ekspresinya yang tetap sama. Berbeda dengan kebanyakan orang dinyatakan sebagai pemenang, dia tetap menunduk, sambil sesekali menggerakkan kepala, serta menyembunyikan wajah di balik rambut panjangnya.

“Saya menyampaikan ucapan selamat yang paling hangat untuk The Sacred Riana dan semua grand finalis yang telah berhasil melewati perjalanan kompetisi hingga sejauh ini. Asia’s Got Talent merupakan ajang pencarian bakat terbesar dan kami berharap program ini dapat menginspirasi generasi para bintang Asia berikutnya untuk meraih mimpi mereka,” kata Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia.

The Sacred Riana, seorang ilusionis yang sangat sedikit berbicara dan selalu konsisten dengan karakternya baik saat di luar panggung, tampil untuk menakuti para juri, khususnya Anggun dalam setiap penampilannya.

Pada babak Grand Final, The Sacred Riana membuat tato bintang yang secara tiba-tiba muncul di tangan superstar tersebut. Sebelum ia menghilang dalam sebuah kotak kecil hingga muncul kembali beberapa saat kemudian di belakang Anggun hingga Anggun terkejut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading