5 Kesan Ridwan Kamil Pada Film Susah Sinyal

Puput Puji Lestari20 Des 2017, 07:45 WIB
[Bintang] Susah Sinyal

Bintang.com, Jakarta Setelah mendapatkan sambutan meriah saat Gala Premier pada 15 Desember 2017, tim Susah Sinyal, di antaranya Ernest Prakasa, Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Aci Resti, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Abdur Arsyad, dan Angie Ang bertolak ke Bandung untuk mengadakan special screening yang diadakan di CGV 23 Paskal pada 17 Desember 2017 bersama Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Film ini mengisahkan Ellen (AdiniaWirasti), pengacara yang sukses, adalah seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero), yang akhirnya tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L. Karim), ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara.

Ernest Prakasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketika Agatha meninggal karena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya langsung terguncang. Untuk menghibur Kiara, Ellen mengajak pergi berlibur agar mereka berdua bisa menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa saat Ellen terlalu sibuk bekerja. Mereka akhirnya pergi ke Sumba dan Kiara pun pulang dengan hati riang.

Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang sedang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Akhirnya karena sibuk, Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di audisi ajang pencarian bakat di televisi yang sudah Kiara persiapkan sejak lama.

Kiara pun marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat terakhir kali ia bisa merasakan secercah kebahagiaan. Akankah Kiara bisa percaya lagi pada Ibunya? Apakah Ellen sanggup merajut kembali keluarga kecil ini?

Bandung sempat menjadi kota penutup bagi Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour pada 26 November 2017 Rangkaian special screening SUSAH SINYAL sendiri masih berlanjut ke Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta (20 Desember 2017) sebelum akhirnya dirilis secara nasional pada 21 Desember 2017. Lalu bagaimana kesan Ridwan kamil pada film Susah Sinyal? Simak yuk.

1. Antusias

[Bintang] Susah Sinyal
5 Kesan Ridwan Kamil Pada Film Susah Sinyal

Antusiasme warga Bandung sendiri dalam menyambut kehadiran tim SUSAH SINYAL tidak main-main. Karena membludaknya para penonton yang ingin menyaksikan film ini sebelum rilis secara nasional pada 21 Desember 2017, rencana hanya membuka satu studio pun bertambah menjadi dua studio.

2. Tambah Studio

[Bintang] Susah Sinyal
5 Kesan Ridwan Kamil Pada Film Susah Sinyal

Hanya dalam waktu singkat, tiket untuk studio tambahan ini pun ludes terjual. Membuktikan bahwa SUSAH SINYAL merupakan salah satu film akhir tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penduduk Bandung.

3. Ridwan Kamil Hadir Bersama Keluarga

[Bintang] Susah Sinyal
5 Kesan Ridwan Kamil Pada Film Susah Sinyal

Selain dihadiri oleh warga Bandung yang menyambut kehadiran para pemain Susah Sinyal dengan penuh kehebohan, hadir pula Walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil yang datang bersama istri, Ibu Atalia Praratya, dan anak.

 

4. Nonton Sambil Bergandegan Tangan

[Bintang] Susah Sinyal
5 Kesan Ridwan Kamil Pada Film Susah Sinyal

Dengan ramah, walikota yang murah senyum ini menyambut rombongan tim SUSAH SINYAL dan turut menyaksikan film yang mengangkat konflik mengenai ibu dan anak ini bersama dengan para warga Bandung lainnya. Menariknya, setiap kali adegan di layar memperlihatkan interaksi Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero), istri dan anak beliau tampak bergandengan tangan.

Sebuah pemandangan yang memang ingin dicapai Ernest Prakasa dalam film terbarunya dengan Starvision Plus ini. Bahwa, komunikasi antara orangtua dengan anaknya sangatlah penting.

 

5. Kesan Ridwan Kamil

[Bintang] Susah Sinyal
5 Kesan Ridwan Kamil Pada Film Susah Sinyal

Setelah selesai menyaksikan Susah Sinyal, Bapak Ridwan Kamil mengungkapkan kesan-kesannya saat menyaksikan film penutup tahun ini bersama keluarganya. “Film ini memberikan pesan penting kepada kita bahwa waktu kita yang sangat mahal dan berharga perlu disediakan untuk orang-orang yang kita sayang,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓