Sukses

Entertainment

Haru, Ibunda Pakaikan Irfan Hakim Busana Almarhum Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Ditinggal orang yang dicintai untuk selamanya membuat kerinduan tersendiri. Hal itu dirasakan ibunda Irfan Hakim, Hj. Juariah. Empat minggu lalu, suaminya, H. Rosyid Sukarya meninggal dunia.

"4 minggu lalu, di hari ini, hari selasa dini hari, Apa wafat," kata Irfan mengawali keterangan fotonya, Minggu (18/12/2017).

Irfan Hakim dipakaikan busana almarhum ayahnya oleh ibunya (Instagram/@irfanhakim75)

Untuk mengobati rindu mamanya ke almarhum suami, Irfan dipakaikan baju almarhum ayahnya. Lengkap dengan peci dan tongkat yang biasa digunakan ayahnya.

"kangen ya mah...Mamah gak sendiri....kami pun, anak,mantu,cucu,cicit, dan orang2 yang mengenal Apa, merasakan rasa rindu yang sama," tegas Irfan Hakim

Ayahnya Sudah Bahagia

Ibunda Irfan Hakim saat sedang menemani suaminya (Instagram/@irfanhakim75)

Dalam foto yang diunggahnya itu, Irfan Hakim tampak mengenakan baju lengan panjang warna hijau dipadu celana warna senada. Tangan kanan Irfan memegang tongkat, sedangkan tangan kirinya merangkul bahu ibundanya.

"Insya Alloh Apa sudah bahagia. sedang menunggu kehadiran kita semua, untuk berkumpul kembali di akhirat kelak...Aamiiin...#kangenApa (pelukan mamah erat sekali 😭😭)," sambung Irfan Hakim.

Warganet Sedih dan Terharu

Irfan Hakim usai pemakaman ayahnya, H. Rosyid Sukarya, di Sumedang, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017) (Instagram/@irfanhakim75)

Warganet ikut sedih dan terharu membaca dan melihat foto Irfan Hakim dan ibundanya. Mereka kembali mendoakan agar ayahanda Irfan mendapatkan tempat yang terbaik.

"Setiap yang bernyawa akan kembali ke PadaNYA..semoga apa yang Pak Irfan lakukan menjadi pengobat rindu Bunda ke Apa..GBU buat Keluarga besar Pak Irfan," kata akun @hutapeahappy pada Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading