Tanpa Pikir Panjang, Adinia Wirasti Bersedia Main di Susah Sinyal

Syaiful Bahri20 Des 2017, 19:45 WIB
[Bintang] Adinia Wirasti

Bintang.com, Jakarta Kembali dipercaya sutradara Ernest Prakasa untuk bermain di film Susah Sinyal, Adinia Wirasti atau Asti mengaku tak pikir panjang ketika diminta terlibat di film Susah Sinyal. Tawaran dari Ernest dinilai Asti samgat sayang buat dilewatkan.

Menurut Adinia Wirasti, ia sangat percaya akan karya Ernest Prakasa dalam menyuguhkan cerita berisi drama komedi. Seperti diketahui, Ernest sukses di film perdananya berjudul Ngenest, lalu kemudian di film Cek Toko Sebelah (CTS) dan kini film Susah Sinyal yang akan rilis pada 21 Desember 2017.

Untuk kedua kalinya Adinia Wirasti terlibat dalam film garapan Ernest Prakasa. Kini, pemeran kelahiran Jakarta 30 tahun itu bermain dalam drama komedi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Asti sendiri juga ikut bermain di Cek Toko Sebelah yang sukses saat dirilis di akhir tahun lalu. "Yang pasti, Ernest paling tau apa yang dia bikin. Dia jadi sutradara dan dia sangat pasionet di masukin ke filmnya," kata Adinia Wirasti saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Di film Susah Sinyal, peran Adinia Wirasti memang berbeda dengan film sebelumnya. Dalam film tersebut, ia berprofesi sebagai lawyer sekaligus single parents yang harus mengurus satu orang putrinya. Drama yang dihadirkan, kata Adinia Wirasti memang amat melekat ketika menyuguhkan susahnya berkomunikasi antara ibu dengan anak.

Banyak hal yang diinginkan Ernest Prakasa di dalam film Susah Sinyal, diakui Adinia dilakukan sangat detil. Ia mempercayai Ernest ketika take dimulai tanpa harus memikirkan hal lain dalam karakternya.

"Intinya, adalah langkah apa yang dilakukan olehnya dan dia termasuk sutradara yang sangat detail," jelas pemain utama film Susah Sinyal ini. "Semakin ke sini saya semakin kenal Ernest. Dan dia memang punya passion di bidang ini (film)," tandas Adinia Wirasti.