Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Sampai Marah-marah Bela Ayu Ting Ting, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Bekerja dalam satu program televisi kiranya membuat Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu kian dekat. Terbukti saat belum lama ini Ayu dipermalukan, suami Sarwendah itu tak segan angkat bicara dan secara terang-terangan menegur si pelempar isu.

Sebagaimana diketahui, secara live, Ruben mengaku kecewa dengan program lain yang masih dalam naungan satu televisi swasta tempat ia, Ivan Gunawan, dan Ayu membawakan acara. "Jadi, sesama satu televisi, adanya kekompakan. Tidak saling tikam, tidak saling hajar," ucap Ruben dengan nada bicara tegas.

Kendati menyebut nama program yang dimaksud, namun ayah satu anak ini tak mengungkap tepat episodenya. Walau begitu, Ruben ingin crew dari acara tersebut mendatanginya secara jantan, lantaran mereka telah menyiarkan isu yang membuat gosip demi gosip menghujani Ayu.

"Saya pernah membawakan acara infotainment selama 12 tahun. Tanpa somasi, tanpa teguran. Karena saya punya kata-kata tidak pernah menyudutkan orang lain," sambung lelaki kelahiran Jakarta, 34 tahun silam tersebut.

Berbicara secara tegas, Ruben tampak didampingi Dewi PerssikIvan Gunawan dan Ayu Ting Ting, di mana ia tampak menyandarkan dagu ke bahu suami Sarwendah tersebut dengan raut wajah sendu. Lantas, apa yang menyulut emosi seorang Ruben Onsu?

Apa Sebab Ruben Onsu Marah Membela Ayu Ting Ting?

Usut punya usut, kemarahan Ruben Onsu ketika membela Ayu Ting Ting dilatarbelakangi tayangan acara yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon. Dalam salah satu segmen, tampak mereka tengah menilik isu perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad bersama dengan admin salah satu akun gosip di Instagram.

"Kalau Niki kan gini, salam Hotel Darmawangsa. Tapi, kalau kita salam Hotel Westin," ujar admin akun gosip tersebut. Menanggapi itu, Uya pun terseunyum dan dianggap sebenarnya tahu tentang kebenaran perselingkuhan Ayu dengan Raffi.

Selanjutnya, sang admin juga menyebutkan bila Ayu sudah pernah menemui ibunda Raffi untuk meminta izin mencintai anaknya. "Meminta izin mencintai anaknya", jawab sang admin yang kemudian langsung disambut riuh para host.

Reaksi Ayu Ting Ting Dibela Ruben Onsu

Sambil terisak, Ayu Ting Ting mengaku senang memiliki teman seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Dewi Perssik yang selalu perhatian dan memberikan support"Walaupun Ayu diam saja selama ini, bukan berarti Ayu salah," ungkap pelantun tembang Kamu Kamu Kamu tersebut.

Janda anak satu itu mengungkap, ia bingung menghadapi berbagai isu yang mendera. "Ayu bingung gitu. Ayu serba salah. Ayu benar masih saja salah, Ayu salah ya salah," tuturnya tak lagi bisa menahan tetesan air mata yang kemudian diseka Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading