Sukses

Entertainment

Big Hit Entertainment Siapkan Boyband Penerus BTS

Fimela.com, Jakarta Industri musik K-Pop saat ini tengah didominasi grup asal Big Hit Entertainment, BTS. Sepak terjang mereka makin diperhitungkan di kancah internasional dan kerap disandingkan salah satunya dengan One Direction.

Memulai debutnya sejak 2013, BTS telah mencatatkan sejumlah prestasi membanggakan. Tak hanya memiliki penggemar fanatik di Korea dan negara-negara Asia, kiprah pelantun DNA ini juga disambut antusias di Amerika Serikat.

Big Hit siapkan penerus BTS? (foto: grammy.com)

Kesuksesan BTS tentunya tak lepas dari peran CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk. Andilnya dalam menyeleksi, membentuk konsep serta memberi pelatihan untuk anak didiknya terbukti mampu memberi hasil memuaskan.

Saat ini patut diakui BTS sedang bersinar terang di kancah industri K-Pop. Namun bukan tak mungkin sinar itu akan meredup dalam 5 atau 10 tahun ke depan.

Boyband baru 'rasa' BTS

BTS bukan satu-satunya artist yang ditangani oleh Big Hit Entertainment. Akan tetapi data menunjukkan sebagian besar pemasukan perusahaan bersumber dari aktivitas RM dan kawan-kawan.

Dijuluki sebagai Hitman, Bang Si Hyuk pun memiliki PR besar untuk menjaga kesuksesan bisnisnya. Ia harus mempersiapkan inovasi seiring makin banyaknya pendatang baru yang menjanjikan.

Bang Si Hyuk

Dilansir dari Bloomberg (18/12) Bang Si Hyuk mengungkap rencananya untuk membentuk boyband baru. Ia berharap project yang akan ia bentuk tersebut mampu menyusul kesuksesan Bangtan Boys.

Ia membongkar banyak tentang rencana besarnya itu. Yang jelas ia akan menerapkan formula serupa yang ia terapkan saat membentukBTS, dan memaksimalkan social media sebagai platform promosi yang efektif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading