Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cita Citata, Cinta Laura, Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang ketiak Cita Citata yang ketahuan berwarna hitam. Hal tersebut terungkap ketika foto dirinya sedang di atas panggung dengan ketiak terbuka, terlihat berwarna hitam.

Melalui instastory, Cita Citata kemudian mengakui, jika hal tersebut lantaran dirinya kurang memperhatikan penampilan fisiknya. Cita menegaskan, ia kerap alpa memperhatian bagian kecil dari penampilannya tersebut lantaran kesibukannya. Jika ada waktu luang, ia justru kerap menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Pedangdut yang populer dengan lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut juga menyadari, jika sebagai seorang figur publik, banyak hal tentang dirinya menjadi perhatian masyarakat. Ia juga merasa dengan hal tersebut, kebebasan dirinya pun semakin berkurang.

 

 

Cita Citata juga menambahkan, jika kekurangannya tidak untuk dilebih-lebihkan. Sebab ia merasa juga sebagai manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan. Selain dikritik masalah penampilan, Cita Citata pun banyak dipuji netizen perihal pemikirannya tersebut.

Siapa pacar baru Cinta Laura?

Cinta Laura menjadi pembicaraan di media sosial. Sebuah foto dirinya sedang dicium seorang lelaki bule beredar di dunia maya. Netizen menduga, sang pria adalah kekasih baru artis yang tengah merintis kariernya di Hollywood.

Netizen yakin, jika lelaki yang mencium Cinta berwajah latin tersebut adalah kekasih baru Cinta Laura. Namun ada juga yang meyakini, jika lelaki tersebut merupakan lawan mainnya dalam sebuah film.

Cinta Laura memang sangat tertutup untuk masalah pribadi, apalagi urusan asmara. Terakhir, ia dikabarkan dekat dengan seorang aktor ganteng, Michael Johnston.

 

Aliando Syarief mundur dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Aliando Syarief benar-benar memutuskan untuk mundur dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan tersebut lantaran, sinetron yang juga dibintangi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta tersebut, sedang menduduki rating nomor satu.

Syuting terakhir Aliando Syarief diwarnai dengan peluk haru sejumlah pemain. Aliando pun pamitan kepada penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Berita tentang Cita Citata, Cinta Laura dan Aliando Syarief, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading