Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Mirzani Bertemu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku tak asal bicara saat menyindir kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah acara televisi beberapa hari lalu. Pasalnya, beberapa waktu lalu dirinya sempat melihat dengan mata kepalanya sendiri jika Ayu Ting Ting tengah bersama Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Apa yang disaksikan Niki --begitu dia biasa disapa-- pernah menjadi viral di dunia  maya.  "Kalau itu udah dibahas dan pernah viral juga, tapi itu kan sudah ada beritanya dari lama," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

 

Seolah ingin membuktikan perkataannya itu tidak mengada-ada, perempuan yang kerap tampil seksi ini pun tak ragu menjelaskan kronologis pertemuannya dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Gini, hotel itu adalah tempat favorit gua dan beberapa artis karena ada minuman yang enak banget dan ada cokelatnya. Ketika gue mau jalan ke toilet, ketemu tuh si A (inisial Ayu TingTing). Gue tanya, 'ngapain sih di sini?' Pas gua nengok samping, nah, gue lemes langsung (ada Raffi). Gitu aja sih," jelasnya.

Namun begitu, Nikita Mirzani tak mau menerka-nerka apa keperluan keduanya di hotel tersebut. "Gua ketemunya di (lantai) bawah, gua tidak tahu ada apa. Dia bilang ada acara tapi seingat gua, sepengelihatan gua, tidak ada acara di sana. Mungkin dia juga enggak tahu lagi mau ngomong apa. Tapi buat gue sah-sah aja, cuma di-resepsionis," tutur Nikita Mirzani.

Namun, saat ditanya lebih detil mengenai waktu dan kondisi pertemuannya dengan Ayu Ting Ting yang tengah bersama Raffi AhmadNikita Mirzani mengaku lupa. "Enggak tahu (kapan), siang apa malam, lupa gua kebanyakan kejedot," tandas Nikita Mirzani tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading