Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Geram, Ayu Ting Ting: Diam Saja Bukan Berarti Salah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu secara terang-terangan mengaku kecewa dengan salah satu program di televisi yang sama tempatnya dan Ayu Ting Ting memandu acara. Dengan kalimat-kalimat bernada tegas, suami Sarwendah ini mengatakan bila konten yang disiarkan program dengan host Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Lee Jeong Hoon tersebut sangat lah menyudutkan Ayu.

"Jadi, sesama satu televisi, adanya kekompakan. Tidak saling tikam, tidak saling hajar," ungkap Ruben dengan raut wajah yang tak kuasa lagi menyembunyikan amarah. Melihat pembelaan Ruben, di mana kala itu juga hadir Ivan Gunawan dan Dewi Perssik, bagaimana tanggapan Ayu?

Usai Ruben selesai menyuarakan kekecewaan atas layangan tuduhan-tuduhan yang dianggap merugikan Ayu, sambil menangis tersedu, janda anak satu ini mengungkap senang bisa memiliki teman seperti Ruben, Ivan, dan Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa.

Menanggapi berbagai terpaan isu miring yang mendera, Ayu mengaku tak lagi tahu harus bagaimana merespons. "Walaupun Ayu diam saja selama ini, bukan berarti Ayu salah," ucap pelantun Sambalo disusul tetesan demi tetsan air mata.

Di tengah pembelaan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting mengaku bingung karena serba salah.  "Ayu bingung gitu. Ayu serba salah. Ayu benar masih saja salah, Ayu salah ya salah," tuturnya tak lagi bisa menahan tetesan air mata yang kemudian diseka Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading