Sukses

Entertainment

Ungkapan Duka Melly Goeslaw di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw mengungkapkan duka yang mendalam atas peristiwa kemanusiaan yang ada di Suriah dan Palestina di Hari Ibu, Jumat (22/12/2017). Ungkapan duka itu disampaikan Melly melalui video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.  Dalam video tersebut terdapat beberapa  ibu dengan wajah sangat sedih.

"Aku melihat mata sendu seorang ibu, di sini....di tanah Suriah, mata itu terlalu sendu, terlalu sedih, terlalu pahit, hingga air mata sudah terlalu mengering. Hati itu terlalu tercabik, mereka membunuh anak dan suaminya.
 

Aku melihat mata sendu seorang ibu, disini....di tanah Suriah, mata itu terlalu sendu, terlalu sedih, terlalu pahit, hingga air mata sdh terlalu mengering. Hati itu terlalu tercabik, mereka membunuh anak dan suaminya. Mereka merampas bahagianya, Ibu,.....kau mengasuh sisa anakmu yang masih hidup, dengan sisa kekuatan hatimu yang sudah porak poranda. Dibawah atap langit, didalam ruang tanpa pintu, kau sembunyikan cerita pahitmu. Doa dan dzikirmu tak terhitung lagi demi sisa hidup yg selalu percaya bahwa Allah tak pernah meninggalkanmu. Wahai sahabat Palestina dan Suriah terimakasih sudah menjadi bagian indah di hatiku, terimakasih sdh mengajari aku arti sabar tanpa batas, terimakasih sdh mengajari aku bagaimana caranya mecintai Allah . Jika kita mencintai Allah maka tak ada satupun ketakutan dalam hidup, sebab yakin seyakin yakinnya bahwa Allah selalu ada untuk kita. Ibu,... surga terbentang untukmu, atas nama cinta dan triliunan doamu yang tak akan surut untuk anak2mu. Atas nama manis dan pahitnya hidup yang akan terus kau sembunyikan dan kau bawa hingga ajalmu. " selamat hari ibu " 🙏🏻🙏🏻 . #mellygoeslaw #selamathariibu #ibu #savepalestine

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

Melly melanjutkan, mereka merampas bahagianya ibu. Sementara, ia harus mengasuh sisa anaknya yang masih hidup dengan sisa kekuatan hatinya yang sudah porakporanda.

"Di bawah atap langit, didalam ruang tanpa pintu, kau sembunyikan cerita pahitmu. Doa dan dzikirmu tak terhitung lagi demi sisa hidup yang selalu percaya bahwa Allah tak pernah meninggalkanmu," ungkap Melly Goeslaw.

Terima Kasih Melly Goeslaw untuk Sahabat Palestina dan Suriah

Tidak sekedar melihat, bahkan Melly berusaha untuk berinteraksi menanyakan nama mereka. Bahkan, tak jarang Melly memuji paras tampan dan cantik anak-anak di sana. (Instagram/melly_goeslaw)

Dalam keterangan video itu, Melly Goeslaw juga berterima kasih kepada sahabat Palestina dan Suriah. Bagi Melly, mereka telah menjadi bagian hatinya dan mengajari arti sabar tanpa batas baginya.

"Wahai sahabat Palestina dan Suriah terimakasih sudah menjadi bagian indah di hatiku, terimakasih sdh mengajari aku arti sabar tanpa batas, terimakasih sudah mengajari aku bagaimana caranya mencintai Allah," jelas Melly Goeslaw.

Ada Allah, Tak Ada Ketakutan dalam Hidup

Melly pun memberikan keterangan foto yang menggambarkan kesedihan dari sorot mata sang anak. “A deep sadness eyes,” tulis Melly disertai dengan tagar #mellygoeslaw #savepalestine #dutakemanusiaan. (Instagram/melly_goeslaw)

Melly Goeslaw juga mengatakan, jika kita mencintai Allah, maka tak ada satu pun ketakutan dalam hidup. Sebab Allah selalu ada untuknya.

"Ibu,... surga terbentang untukmu, atas nama cinta dan triliunan doamu yang tak akan surut untuk anak-anakmu," kata Melly lirih. "Atas nama manis dan pahitnya hidup yang akan terus kau sembunyikan dan kau bawa hingga ajalmu. "Selamat Hari Ibu"," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading