Sukses

Entertainment

Celeb Bio, Audy

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang para penggemar musik di Tanah Air atas kehadiran Audy akhirnya terjawab. Audy kembali menyapa publik melalui album The Best of Audy 17. Album tersebut merangkum lagu-lagu terbaik dan dua single terbaru Audy selama 17 tahun berkarier dalam dunia musik.

Sebenarny, menurut Audy, album tersebut akan dirilis pada 2011 lalu. Ia juga sudah melakukan rekaman pada tahun tersebut, tapi tertunda karena ia harus menikah dengan aktor Iko Uwais pada 2012.

Celeb Bio Audy (Wardrobe: raegitazoro_collection, MUA: @ndha_mb, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Saya sudah rekaman tahun 2011, sudah selesai. Pas mau keluar (album tersebut) saya menikah pada 2012 dan punya anak pada 2013. Dari situ pending terus," kata perempuan bernama asli Paula Allodya Item itu kepada Bintang.com, belum lama ini.

Bertepatan dengan peringatan 17 tahun berkarya, Audy memutuskan menjawab dahaga penggemarnya dengan meliris album The Best. Audy sendiri sangat senang dengan album itu, karena para penggemarnya sudah lama menantikan kehadiran karyanya.

Dua Lagu Baru

Eksklusif Audy (Wardrobe: raegitazoro_collection, MUA: @ndha_mb, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dari album tersebut, terselip dua lagu baru Audy. Lagu tersebut berjudul "Tapi Aku" yang diciptakan Pia, mantan vokalis Utopia. Lagu kedua, "Lelaki Sempurna" yang ia ciptakan bersama Budi, temannya.

Audy menceritakan, proses pembuatan lagu "Lelaki Sempurna" hanya memakan waktu sehari setelah itu rekaman. Begitu juga dengan lagu "Tapi Aku". Video klipnya pun dikerjakan hanya tiga hingga empat jam.

Perubahan setelah 17 Tahun Berkarya

Eksklusif Audy (Wardrobe: raegitazoro_collection, MUA: @ndha_mb, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berbeda saat Audy masih muda, ia juga masih lincah. Saat itu ia masih bisa nyanyi dari ujung panggung ke ujung panggung. Namun, saat ini telah berubah, apalagi ia sudah menjadi istri dan menjadi seorang ibu.

"Prioritas saya sudah berubah banget, walaupun musik tetap menjadi passion saya dan musik sudah jadi darah daging saya. Keluarga saya pemusik semua dan itu nggak bisa dibuang," ujar Audy yang berharap bisa konser tunggal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading