Iflix Kembali Jalin Kerjasama Strategis

Henry Hens24 Des 2017, 14:40 WIB
Diperbarui 24 Des 2017, 14:40 WIB
[Bintang] Preskon Magic Hour (Iflix)

Fimela.com, Jakarta Sebagai layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, iflix selalu menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia. Mereka juga kerap menjalin kerjasama strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Yang terbaru adalah denga PT Xl Axiata Tbk. Untuk semakin mempermudah pelanggan mengakses layanan Video on Demannd, XL Axiata menjalin kerjasama dengan iflix. Dengan adanya kerjasama ini, seluruh pelanggan XL, AXIS maupun Prioritas akan bisa mengakses layanan iflix sepuasnya tanpa biaya berlangganan.

Pengguna iflix di Indonesia dapat merasakan kedahsyatan Star Wars. (Via iflix)

Pelanggan bisa memanfaat program ini mulai 18 Desember 2017, yang bersamaan dengan tanggal penayangan perdana Magic Hour The Series.  “Program ini jadi salah satu bentuk dari komitmen kami untuk meningkatkan manfaat layanan XL Axiata bagi semua pelanggan. Selain itu, jaringan internet cepat kami juga semakin luas sehingga akses ke layanan video yang membutuhkan kapasitas besar bisa dilakukan dengan kualitas prima,” tutur Allan Bonke selaku Direktur Komersial XL Axiata.

“Kami sangat senang bermitra dengan salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, untuk menghadirkan layanan kelas dunia dari iflix untuk semua pelanggan XL Axiata di seluruh Indonesia,” terang Mark Britt selaku Group Co-founder & CEO iflix.

“Kolaborasi ini juga menandai langkah menarik dari iflix dalam perkembangannya di Indonesia maupun di Asia, yaitu bekerja sama dengan mitra yang punya kesamaan visi dalam memberikan layanan yang luar biasa serta pengalaman yang menakjubkan untuk para pelanggannya,” sambungnya.

Konten film Disney hadir di iflix. (Foto: iflix Indonesia)

Para pelanggan XL Axiata akan bisa mendapatkan manfaat program kerjasama dengan iflix ini sepuasnya, baik dengan cara streaming maupun download untuk selanjutnya diputar secara offline. Iflix sendiri memiliki puluhan ribu jam serial tv, film dari Hollywood, Indonesia, Asia, Bollywood, iflix originals, iflix original production.

Iflix juga memiliki tayangan khusus untuk anak -anak yang dilengkapi dengan fitur kontrol orang tua sehingga aman bagi buah hatinya. Untuk mengakses layanan iflix, pelanggan cukup perlu memiliki aplikasi iflix yang dapat diunduh di App Store (bagi pengguna iPhone) maupun Play Store (Android).