Sukses

Entertainment

Tio Pakusadewo Tertangkap Sabu, Ayu Ting Ting dan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Penghujung tahun 2017 ini, publik dikejutkan dengan penangkapan Tio Pakusadewo terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Polisi menangkap Tio di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) malam. Dalam penangkapan tersebut, diamankan juga tiga klip narkoba jenis sabu. Selain itu, berita tentang Ayu Ting Ting yang duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di dalam pesawat serta Aliando Syarief yang resmi mengundurkan diri dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasan tiga artis tersebut dalam Weekend Highlight.

***

Tio Pakusadewo membuat publik terkejut. Ia yang telah menyatakan sudah terbebas dari narkoba saat hadir di sebuah acara medio Mei lalu, justru saat ini tertangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Tio menjadi tersangka setelah ditemukan tiga klip narkoba jenis sabu. Aktor senior tersebut mengakui kesalahannya lantaran masih menggunakan barang haram tersebut.

 

Hal itu diungkapkan Tio saat hadir dalam rilis yang dilakukan aparat Polda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017). Dengan tegas dan lantang, Tio mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut. Ia pun menyesali, masih mengonsumsi barang haram itu.

Menurut pengakuan Tio kepada pihak kepolisian, ia memang telah berhenti menggunakan narkoba. Namun usai kecelakaan Oktober lalu, Tio kembali mengonsumsi narkoba. Hal tersebut diakui Tio sebagai sebuah kesalahan.

 

Namun, pihak kepolisian tidak langsung percaya pengakuan Tio. Aparat penegak hukum, masih terus menyelidiki asal muasal narkoba yang dimiliki Tio Pakusadewo itu.

 

Heboh kembali isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad

Usai video dugaan mabuk beredar, Ayu Ting Ting kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran beredar video dirinya sedang duduk di sebelah Raffi Ahmad dalam sebuah perjalanan menggunakan pesawat terbang.

Dalam video tersebut, terlihat Ayu Ting Ting sedang tertidur. Tubuhnya condong ke arah Raffi Ahmad yang sedang sibuk memainkan telepon genggamnya. Netizen pun langsung membanjiri video yang diposting di sebuah akun instagram gosip tersebut.

Mereka menyayangkan, Ayu Ting Ting tidak belajar dari pengalamannya yang banyak digosipkan dengan Raffi Ahmad. Terlebih setelah momen tersebut, Nikita Mirzani pun mengakui, pernah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

 

Aliando Syarief mundur dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Aliando Syarief menjalankan keputusannya untuk mundur sebagai pemain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Keputusannya tersebut banyak disayangkan para penggemarnya, apalagi salah satu sinetron unggulan SCTV tersebut saat ini masih menduduki puncak sinetron dengan rating tertinggi.

Pergi meninggalkan sinetron tersebut, membuat sejumlah pemainnya pun merasa kehilangan. Dalam sebuah postingan di akun instagram, sejumlah artis melepas kepergian artis yang namanya mulai dikenal melalui sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut.

Berita tentang Tio Pakusadewo, Ayu Ting Ting dan Aliando Syarief, masuk dalam konten Weekend Highlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading