Sukses

Entertainment

Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Saya Capek

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan tak tinggal diam melihat sahabatnya, Ayu Ting Ting menjadi bahan gunjingan dalam sebuah program acara talkshow yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon.

Bersama Ruben Onsu, ia mengutarakan kekecewaannya terhadap pengisi acara talk show tersebut yang dinilainya sudah kelewat batas dengan menyudutkan Ayu Ting Ting tanpa bukti yang jelas.

 

"Saya sih sekali lagi saya bilang, saya enggak tahu cerita permasalahannya seperti apa. Tapi permasalahannya adalah kan saya satu program sama dia (Ayu Ting Ting), kalau setiap hari beritanya menyudutkan kan saya capek juga dengarnya," kata Ivan Gunawan di Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Sebagai sahabat, Ivan menilai secara tersirat jika suatu hal yang wajar dirinya melakukan pembelaan terhadap Ayu Ting Ting. Apalagi, Ayu disudutkan tanpa bukti jelas jika memiliki hubungan gelap dengan Raffi Ahmad. “Kamu punya teman nggak? Kalau teman kamu punya masalah, membela atau tidak?” kata Ivan Gunawan.

 

Awal Mula

Kisruh ini bermula ketika Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang kembali menjadi pembicaraan hangat karena digosipkan memiliki hubungan gelap. Penyebabnya, tak lain akibat kemunculan video mereka sedang duduk bersebelahan di sebuah pesawat.

Sebenarnya pose yang ditunjukkan Raffi dan Ayu Ting Ting hal yang biasa terjadi. Namun menjadi gaduh di media sosial lantaran banyak dari warganet yang memiliki pandangan berbeda.

 

Isu tersebut semakin panas dan berujung pada kemarahan sahabat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ketika sebuah acara gosip yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon seolah membenarkan adanya hubungan gelap antara Ayu dan Raffi. 

Dalam acara tersebut, Ayu Ting Ting disebutkan pernah berada di sebuah hotel bersama Raffi Ahmad.Selain itu, Ayu Ting Ting juga dibilang datang ke rumah Raffi dan meminta izin ibundanya, Amy Qanita, untuk mencintai anaknya. Tudingan tanpa bukti itu yang kemudian membuat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan angkat bicara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading