Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Judika Nyanyikan O Holy Night di Hari Natal

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan kekuatan suara yang dimiliki solois Judika. Ya, ia juga menunjukkan kebolehan vokalnya lewat sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi tepat di hari Natal.

"Selamat Natal buat semuanya yang merayakan. Semoga damai dan kasih Natal menyertai kita semuanya," demikian tulis Judika di Instagram pribadi pada 25 Desember 2017.

Perayaan Natal turut disambut dengan antusias oleh solois jebolan ajang pencarian bakat ini. Hal tersebut nampak dari penghayatan yang dalam ketika dirinya menyanyikan lagu bertajuk O Holy Night.

Dalam video yang diunggah, Judika menampilkan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Selain penjiwaan, pelantun Bukan Dia Tapi Aku ini juga memberikan improvisasi yang tidak kalah apik saat melantunkan lirik demi lirik.

Video Judika tengah menyanyikan O Holy Night sukses mencuri perhatian banyak warganet. Selain memberikan sederet pujian, mereka juga mengucapkan selamat Natal untuk Judika.

"Keren bang, selamat Natal bang @jud1ka," tulis akun sion_poerba. "Merinding dengar abang nyanyi. Merry Christmas," tulis akun margarettagultom. "Penyanyi paling keren suaranya sejagad raya," tulis akun fransiscayulita_official. "Mantap kali lah suaranya abangku ini. Selamat Natal yah bang Judika," tambah akun indra_selalu_setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading