Sukses

Entertainment

Natal, Daniel Mananta Jadi Pelayan untuk Anak Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta merayakan momen Natal tahun ini dengan cara yang berbeda. Ia sengaja merayakannya bersama dengan ratusan anak dari berbagai panti asuhan dan lansia di Seminari Wacana Bhakti, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2016). 

Di hari spesial itu, Daniel bahkan tak sungkan untuk menjadi pelayan bagi anak-anak panti asuhan dan lansia dengan menyajikan berbagai makanan dan minuman.

"Kita makan siang Natal 2017. Saya di sini sebagai pelayan. mereka (anak panti asuhan dan lansia) adalah bintang tamunya. Mereka mendapatkan lima set menu, ada mi goreng, bakso, ayam goreng, sate ayam dan es krim," kata Daniel disela acara.

Daniel mengatakan hampir setiap tahun menyempatkan diri untuk merayakan Natal bersama anak- anak panti asuhan dan lansia. Sebab, ia ingin menyebarkan kebaikan di momen Natal.

"Di setiap Natal sebisa mungkin ingin menyebarkan kebaikan natal, selain punya hubungan baik sama Tuhan, juga dengan sesama," kata Daniel.

Masih kata Daniel, setiap tahun ia memiliki tradisi Natal bersama keluarganya. Sebisa mungkin, Daniel pun tak mau melewatkannya, meski tawaran pekerjaan menghampiri.

"Setiap tahun pasti ada makan malam. Hari ini kebetulan gue bisa ke gereja pagi, siangnya ngelayanin, malamnya makan malam sama keluarga," kata Daniel Mananta mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading