Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Anak ketiga

Dadan Eka Permana26 Des 2017, 15:00 WIB
Diperbarui 26 Des 2017, 15:00 WIB
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Fimela.com, Jakarta Tak ingin berlama-lama dalam menjalankan syariat agama, Oki Setiana Dewi menggelar akikah untuk anak ketiganya, Ibrahim Muhammad Abdullah, di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (25/12/2017).

"Alhamdulillah hari ini kami menyelenggarakan akikah anak kami yang ketiga yang kami beri nama Ibrahim Muhammad Abdullah," kata Oki usai acara.

 

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio
Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio saat membawa putra ketiga mereka, Ibrahim Muhammad Abdullah. (Surya Hadiansyah)

Dalam kesempatan itu, Oki mengungkapkan kebahagiaannya memiliki anak lelaki. Seperti diketahui dua anak Oki sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

"Semoga ini dicatat Allah sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan yaitu bayi laki-laki," kata Oki Setiana Dewi.

 

Adapun rangkaian acara akikah, dituturkan Oki selaiknya acara akikah pada umumnya, yakni pemotongan rambut anak ketiganya, pembacaan ayat suci alquran dan ada juga tausiyah.

"Rangkaian acaranya sederhana saja. Saya bahagia sekali karena hari ini dihadiri tetangga, teman kuliah. Dengan hadirnya banyak tamu, semoga doa-doa mereka bisa insha Allah mustajab. Itu yang kami harapkan," kata Oki Setiana Dewi.