Sukses

Entertainment

5 Foto Meghan Markle dan Keluarga Kerajaan Inggris di Hari Natal

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya dalam sejarah keluarga Kerajaan Inggris, tunangan dari pangeran hadir di rangkaian acara Natal. Meghan Markle yang resmi dilamar Pangeran Harry bulan lalu itu tampak hadir dalam tradisi Natal keluarga kerajaan Inggris di Sandringham.

Markle tampak mendampingi serta menggandeng lengan Harry. Markle tampil mengenakan coat berwarna coklat yang dipadupadankan dengan topi, sarung tangan, tas serta boats berwarna senada.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima foto kebersamaan Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris di Hari Natal.

1. Menanti kehadiran Ratu Elizabeth

Dengan senyuman mengembang di bibirnya, Meghan Markle berdiri di atara Pangeran Harry dan Pangeran William saat akan menyambut kehadiran Ratu Elizabeth di depan Gereja St Mary Magdalene, Sandringham, Norfolk, Inggris.

2. Meninggalkan gereja

Sambil menggandeng lengan Pangeran Harry, Meghan Markle meninggalkan Gereja St Mary Magdalene, Sandringham, usai kebaktian. Ia berada di barisan belakang Ratu Elizabeth yang tampak menawan dengan kostum berwarna orange.

3. Menyapa masyarakat

Sesuai tradisi, Pangeran Harry menyapa masyarakat yang berada di depan gereja. Keberadaan Meghan Markle tahun ini sebagai tunangan tentu sangat berbeda dirasakan oleh ahli waris kelima tahta kerajaan Inggris itu.

4. Bersama Kate Middleton

Meski belum resmi menjadi Keluarga Kerajaan Inggris, namun Meghan Markle sudah banyak belajar tentang etika serta gaya berpakaian keluarga kerajaan. Terlihat dari penampilan Markle yang mirip dengan Kate Middleton, istri Pangeran William.

5. Menggandeng Pangeran Harry

Kebahagiaan sangat terlihat dari wajah Meghan Markle saat dapat mendampingi Pangeran Harry di Hari Natal bersama Keluarga Kerajaan Inggris. Aktris asal Amerika itu pun terlihat selalu melemparkan senyuman serta menggandeng lengan sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading