Sukses

Entertainment

Fedi Nuril: Jadi Lelaki Itu Harus Sabar

Fimela.com, Jakarta Menjalani babak baru dalam kehidupannya dengan menjadi ayah, membuat Fedi Nuril semakin sadar, jika seorang lelaki memang harus memiliki rasa sabar yang berlebih. Kesabaran, bagi Fedi amatlah penting lantaran menyangkut hubungannya dengan keluarga, terutama istri.

"Perempuan itu, mereka sendiri banyak hal yang tidak mengerti, seperti menstruasi. Mereka pun sebenarnya kalau ditanya nggak mau bersikap rasional karena perubahan hormon itu. Mereka juga pasti nggak nyaman," ujar Fedi Nuril saat berbincang dengan Bintang.com di SCTV Tower Jakarta, belum lama ini.

 

Jika dalam situasi yang membuat seorang perempuan tidak rasional, Fedi menganjurkan agar kesabaran itu lebih diutamakan.

"Minta perngertian itu susah. Memang harus kita (lelaki) memberikan pengertian dan sabar. Ini bagi yang sudah menikah atau belum, jadi cowok itu harus selalu sabar. Perempuan ada siklus menstruasi, hamil dan melahirkan. Di keadaan itu, mereka seperti diperbolehkan tidak rasional karena memang pengaruh hormon," tegas ayah satu anak itu.

 

Sebagai seorang suami dan ayah, Fedi juga mengingatkan agar fokus dengan kesabaran tersebut.

"Begitu anak lahir, anaknya juga diperbolehkan untuk tidak rasional, namanya juga bayi. Jadi kapan cowok boleh tidak rasional? Jawabannya nggak ada. Kamu harus selalu rasional dan sabar, nggak ada cara lain. Berarti pr kamu itu adalah bagaimana caranya supaya fokus tetap sabar, nggak boleh lepas kontrol dan selalu fokus," terang Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading