Kebahagiaan Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Anak ke-4

Anto Karibo28 Des 2017, 20:24 WIB
Diperbarui 28 Des 2017, 20:24 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan keluarga tengah merasakan kebahagiaannya. Sang anak, Bilqis Khumairah Razak sudah menginjak usia 4 tahun. Sebuah perayaan sederhana pun dilakukan Ayu Ting Ting dengan memberikan kue bertuliskan Happy Birthday Bilqis We Love You.

Didapatkan dari akun Instagram milik presenter bertubuh mungil itu, terlihat dirinya bersama sang adik beserta kedua orangtuanya menemani Bilqis yang memegang kue dan selanjutnya meniup lilin.

"Tiup lilin kriting..... met ultah anakku sayang muaaahhh," tulis Ayu Ting Ting di akun @ayutingting92, Kamis (28/12/2017).

 

[Bintang] Ayu Ting Ting
Doa panjang ditulis sebagai keterangan foto usai tiup lilin. Sebagai ibu, ia mendoakan putrinya untuk selalu sehat panjang umur dan jadi anak pinter. (Instagram/ayutingting92)

Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting pun mengucap doa tulus untuk anaknya pada pertambahan usia di tahun ini. Pelantun Sambalado ini berharap anaknya senantiasa sehat dan mendapatkan segala yang dicita-citakan.

"Happy birthday anakku tersayang Bilqis Khumairah Razak semoga bilqis sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak yg pinter, sholeha, smg apa yg iqis cita”kan tercapai nak y n bisa membanggakan bunda amin.....," lanjut Ayu dengan foto berbeda.

Ayu pun menganggap Bilqis sebagai karunia terindah yang dianugerahkan kepadanya. Selama ini, Ayu mengaku bahwa Bilqis adalah alasannya dalam bertahan dan berjuang menjalani hidupnya. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada anak semata wayangnya itu yang telah menemani selama ini.

"Terima kasih sudah menjadi semangat hidup bunda nak, terima kasih selalu menghibur bunda dalam keadaan apapun dan selalu mencintai bunda, bunda bahagia punya Bilqis n bersykur nak......," tukas Ayu Ting Ting.