Sukses

Entertainment

Jennifer Bachdim, Menginspirasi Keluarganya dengan Senyuman

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak merasa terinspirasi oleh Jennifer Bachdim? Tak hanya cantik dan sering menyebarkan hal-hal positif kepada orang banyak melalui blog miliknya, ia juga seorang ibu dan istri yang sangat menginspirasi.

Jennifer selalu menyiapkan kedua anaknya untuk menjalani hari-hari mereka dengan percaya diri dan tersenyum. Begitu juga terhadap sang suami, Irfan Bachdim. Dia selalu mengingatkan Irfan untuk selalu optimis dan berpikir positif sebelum bertanding sepak bola.

Karena itu, Jennifer sangat mencintai pekerjaannya sebagai blogger dan content creator, karena memungkinnya untuk bekerja di rumah.

"Karena sebagai ibu, tugas saya adalah memastikan keluarga saya tersenyum, dalam situasi apapun," ujarnya.

Jennifer juga selalu memastikan keluarganya memakai pasta gigi yang tepat, yaitu Pepsodent Action 123 guna menghasilkan senyuman yang indah dan meningkatkan rasa percaya diri.

Tak tanggung-tanggung, pasta gigi tersebut memiliki tiga keunggulan dalam satu pasta gigi. Pertama-tama, kandungan Pro-Flouride dan Kalsium Aktifnya mampu mencegah gigi berlubang. Kedua, terdapat kandungan Perlite untuk membuat gigi tampak putih. Terakhir, rasa fresh mint yang bisa memberikan nafas segar.

Merawat gigi keluarga pun semudah menghitung 1, 2, 3.

Mau tahu lebih lanjut soal makna senyuman dan kepercayaan diri bagi Jennifer Bachdim dan keluarga? Yuk, saksikan video berikut ini.

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading