Pesta Ultah, Ayu Ting Ting Dandani Bilqis Jadi Wonder Woman

Anto Karibo28 Des 2017, 21:24 WIB
Diperbarui 28 Des 2017, 21:24 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting terlihat begitu bahagia dengan pertambahan usia anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Tepat tanggal 28 Desember 2017, Bilqis sudah genap berusia 4 tahun. Sebuah pesta pun dihelat oleh pedangdut asal kota Depok, Jawa Barat tersebut.

Pesta perayaan ulang tahun ini mengambil warna tema merah. Bukan sembarang merah karena tema yang diangkat pelantun Alamat Palsu ini adalah superhero wanita, Wonder Woman. Ayu pun mendandani Bilqis layaknya wanita super asal negeri Amazon itu.

Layaknya Wonder Woman, Bilqis terlihat mengenakan atasan warna merah sementara bawahannya berwarna biru. Sebuah gelang dan ikat pinggang berwarna emas pun membuatnya semakin mirip dengan karakter yang dalam versi film layar lebar diperankan oleh Gal Gadot tersebut.

 

[Bintang] Ayu Ting Ting
"terima kasih sudah menjadi semangat hidup bunda nak, terima kasih selalu menghibur bunda dalam keadaan apapun dan selalu mencintai bunda, bunda bahagia punya bilqis n bersykur nak......bunda akan selalu jaga bilqis n berusaha yg terbaik" tutup Ayu.

Meski hanya Bilqis yang mengenakan kostum tersebut, namun Ayu Ting Ting dan anggota keluarga pun mengenakan kaos yang bergambarkan Wonder Woman. Hiasan bergambar karakter dalam Justice League itu juga disematkan pada kue ulang tahun sang anak.

"...Tiga, empaaat," demikian MC memberikan komando kepada anak Ayu Ting Ting untuk meniup lilin pada kue tersebut. "Setelah ini Bilqis akan memotong kuenya untuk teman-teman," sambungnya dalam sebuah video yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagram ayutingting92, Kamis (28/12/2017).

Ayu pun bertubi melayangkan ciuman sayangnya kepada buah cintanya bersama Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ia begitu berbunga dan hanya menuliskan caption sederhana. "Happy bgt Bilqis tiup lilin..... sehat selalu nak, bunda sayang Iqis," tulis Ayu.

Sebelumnya, perayaan ulang tahun secara sederhana sudah dilakukan oleh Ayu Ting Ting. Terlihat dalam unggahan yang dipostingnya, Ayu bersama kedua orangtuanya, Abdul Razak dan Ummi Kalsum, serta sang adik Assyifa Nuraini pun melakukan proses tiup lilin.

Happy bgt bilqis tiup lilin..... sehat selalu nak ❤️😍 bunda sayang iqis

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on