Sukses

Entertainment

Rating Nomor 1, D’Academy Asia 3 Geser Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta memang selalu mendominasi rating pertama sejak pertama kali tayang pada awal November lalu. Meski begitu, sinetron produksi Sinemart itu mampu digeser oleh program andalan Indosiar, D’Academy Asia 3.

Ajang D'Academy Asia 3 (DAA 3) sudah memasuki tahap Grand Final yang berlangsung pada 26 dan 27 Desember kemarin. Tiga akademia yang tersisa untuk memberi penampilan terbaik adalah wakil dari Indonesia, yaitu Fildan, Reza, dan Aulia.

Sebelum acara puncak dan pengumuman pemenang grand final, serangkaian acara DAA 3 memang sudah mendapat banyak perhatian dan sangat diminati penonton. Bahkan acara sebelum grand final di hari Selasa (26/12/2017) kemarin yang tidak menampilkan ketiga finalis yang sedang beristirahat saja mampu berjaya di rating nomor satu.

Acara yang dipandu Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga ini mencetak TVR 4,9 persen dan share 24,2 persen dengan jam tayang yang hampir sama dengan Siapa Takut Jatuh Cinta tapi tentunya dengan durasi tayang yang jauh lebih lama.

Sedangkan Siapa Takut Jatuh Cinta berada di urutan kedua dengan TVR 3,9 persen dan Share 17,4 persen mengungguli Dunia Terbalik, Jodoh Wasiat Bapak dan Indonesian Idol 2018 yang masing-masing berada di urutan ketiga sampai kelima. 

Sementara itu sinetron Anak Langit buat pertama kalinya sejak beberapa bulan lalu keluar dari rating lima besar dengan menempati peringkat ketujuh. 

 

Siapa Takut Jaruh Cinta dan Liga Spanyol

Yang menarik, Siapa Takut Jatuh Cinta sempat tidak tayang pada Sabtu (23/12/2017) karena SCTV menayangkan pertandingan sepakbola 'big match' La Liga Spanyol antara Barcelona versus Real Madrid.

Siaran langsung pertandingan sepakbola yang jam tayangnya sama dengan Siapa Takut Jatuh Cinta itu ternyata juga berhasil menempati rating nomor satu dengan TVR 5,4 dan Share 24,6 persen. Sedangkan peringkat kedua dan ketiga ditempati Anak Langit dan D’Academya Asia 3.

Adegan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Lalu bagaimana dengan rating grand final D’Academy Asia 3 di tanggal 26 dan 27 Desember 2017 di Indosiar? Apakah mampu kembali berjaya di rating pertama? Atau justru sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta yang kembali berjaya? Menarik buat ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading