Sukses

Entertainment

Ada Penampakan Wanita Cantik di Samping Sara Wijayanto

Fimela.com, Jakarta Netizen dibuat heboh oleh penampakan yang ada di samping Sara Wijayanto. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, @sarawijayanto terlihat ada seorang wanita cantik dengan rambut tergerai di samping istri pesulap Demian Aditya tersebut.

Sara Wijayanto memang dikenal publik sebagai wannita yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berinteraksi dengan makhluk dari dunia lain. Bahkan ia mengaku memiliki teman kuntilanak yang disapanya Suti. Biasanya, kemana pun Sara pergi Suti selalu mengikuti.

Namun, dalam foto tersebut tentu saja bukan penampakan Suti atau makhluk astral lainnya. Sara kala itu sengaja mengunggah foto kebersamaannya dengan ibundanya beserta sang adik, Adinia Wirasti. Mereka bertiga kompak dengan balutan busana warna hitam dengan latar putih.

Sara sendiri mengunggah foto tersebut untuk memperingati Hari Ibu. Ia mengunggah foto tersebut tepat pada 22 Desember 2017 lalu. "Happy Mother’s Day," demikian tulis Sara Wijayanto.

 

Yang menjadi perhatian netizen adalah sosok ibunda yang terlihat awet muda. Ketiga wanita tersebut seperti tiga sahabat yang melakukan foto bersama. Alhasil, netizen pun beramai mengisi kolom komentar yang berisi pujian kepada ibunda Sara.

"Mamany cantik bgt awet muda," tulis akun Instagram @veena_putri. "Mamanya cantikkk...kyk kakak adik," demikian sanjungan dari akun @merrynaretno.

Sara sendiri tak sekali mengunggah foto ibunda. Ia juga memperkenalkan sosok ibundanya ketika masih muda. Para netizen pun sepertinya memahami darimana asal kecantikan Sara Wijayanto dan Adinia Wirasti.

"Pantesan aja anaknya cantik2 mama nya aja cantik bgt," imbuh alshilabasran. "Pantesan anaknya cantik2...lah wong mamanya beautiful bgt," tulis penggemar Sara Wijayanto yang memiliki akun @imarahimah69.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading