Sukses

Entertainment

Tak Hanya Indro, Tyson Lynch Antusias Isi Suara di Film Si Juki

Fimela.com, Jakarta Beberapa pemeran Indonesia mendapatkan pengalaman baru ketika terlibat dalam produksi film Si Juki The Movie. Secara blak-blakan Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Pandji Pragiwaksono, dan lainnya mengaku antusias, dan begitu pula dengan Tyson Lynch.

Memiliki latar belakang sebagai seorang bule, suami presenter Melaney Ricardo tersebut merasakan hal yang sama seperti para pemeran lainnya. Dalam film besutan Falcon Pictures ini, Tyson Lynch mengisi suara John Brown.

Para pengisi suara film animasi Si Juki The Movie meyambut antusias film animasi pertama tanah air itu. Salah satu pengisi suanya adalah Tyson Lynch. Suami presenter Melaney Ricardo. (Daniel Kampua/Bintang.com)

"Ya terima kasih banyak untuk Falcon Pictures mau ajak saya sebagai John Brown. Mungkin mereka pikir saya cocok untuk karakter John Brown. Saya part-nya cuma sedikit tapi tetap bersyukur," kata Tyson di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Tyson memang belum terlalu lancar dalam berbahasa Indonesia.

Karena inilah yang menjadi tantangan baginya ketika melakoni pekerjaan ini. Beberapa kali ia harus melakukan pengulangan untuk mendapatkan suara yang diinginkan oleh sutradara. "Langsung ke tempat dubber tapi untuk latihan, baca sendiri terus tahan emosi terus konsentrasi terus lanjut. Kalau kurang saya bilang Faza untuk diajarin suaranya," imbuhnya.

Tantangan yang dialami Tyson semakin dirasakan ketika mendapati kalimat-kalimat panjang. "Tapi untuk mengucapkan yang panjang harus paham konsentrasi dan harus belajar, harus latihan. Mungkin kira-kira kalau lima kalimat kira-kira 15 kali," ujarnya.

Sebagai salah satu pengisi suara, berharap Si Juki The Movie bisa dinikmati masyarakat. "Si Juki kan lucu, harapan untuk semuanya penonton sangat positif. Kalau jujur, susah untuk paham semuanya karena terlalu cepat untuk ngomong tapi filmnya seru dan lucu sekali," tukas Tyson Lynch. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading