Produser Ong Bak 2 dari Thailand, Bakal Syuting di Pulau Komodo

Anto Karibo29 Des 2017, 12:45 WIB
Mario Maurer

Bintang.com, Jakarta Bagi penggemar film aksi, judul film asal Thailand Ong Bak tentu menjadi list yang wajib ditonton. Menjadi wajar ketika film tersebut dibuatkan sekuel karena banyaknya penggemar film internasional, tak hanya dari negeri asalnya. Bicara Ong Bak, tak lepas dari Akarapol Techaratanaprasert.

Akarapol Techaratanaprasert memang bukan nama sembarangan. Ia merupakan sosok pria di balik sukses Crazy Little Thing Called Love dan Ong Bak 2. Berusaha menyusul sukses film karyanya yang meledak di pasaran, Akarapol akan membesut sebuah film berjudul Love Over.

Menariknya, film ini merupakan kerjasama antara dua negara yaitu Thailand dan Indonesia. Dalam film yang merupakan kerjasama Nation Pictures (Indonesia) dengan rumah produksi asal Thailand, Tech Thailandini, ia akan duduk di bangku produser.

Rencananya syuting juga akan mengambil lokasi di Indonesia. Pulau Komodo menjadi lokasi yang dipilih sebagai tempat syuting. Jika tak ada aral melintang, syuting di Pulau Komodo akan dimulai pada bulan April 2018 mendatang.

"‎Sangat bangga bisa ikut serta dalam produksi film yang dapat mempromosikan tujuan destinasi wisata yang indah yaitu Pulau Komodo ke dunia," kata Delon Tio, Co-Produser film tersebut kepada wartawan, Kamis (28/12/2017).

 

Film Love Over
Film kerjasama Indonesia dan Thailand Love Over akan segera diproduksi di Pulau Komodo (Dok. Istimewa)

Sebagai pemain utama dalam Love Over adalah empat karakter yang diperankan oleh Mario Maurer, Kan Kanthathavorn, Pramote Pathan dan Isara Kitnichee. Menurut Delon, nanntinya juga akan ada pemain dari Indonesia yang terlibat di film yang disutradarai oleh Panjapong Kongkanoy.

Nama Panjapong sendiri dikenal sukses menggarap sebuah film drama romantis berjudul Shambala. Ia bakal mengetengahkan kisah empat sekawan yang melakukan perjalanan ke 9 negara Asean, termasuk Indonesia. Konflik pun muncul di tengah perjalanan mereka.

Salah satu dari mereka, Joe dipecat dari pekerjaannya. Joe mempunyai impian untuk jadi youtuber terkenal. Ia pun mengagas ide untuk mendokumentasikan kejadian-kejadian tidak terduga dalam perjalanan mereka menelusuri negara-negara Asean tersebut.

Jalan cerita film yang siap tayang internasional itu juga tergambar dari teaser poster Love Over yang baru saja dirilis. "Di teaser poster tergambarkan dengan jelas 4 karakter dengan tema fashion masing-masing yang berbeda. Sangat menunjukkan kontras dari 4 karakter di dalam film Love Over," tukas Delon.