Ultah Anak Ayu Ting Ting, Dari Hotel Mewah ke Restoran Cepat Saji

Anto Karibo29 Des 2017, 15:45 WIB
Diperbarui 29 Des 2017, 15:45 WIB
Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta ulang tahun anaknya, Bilqis Khumairah Razak yang keempat tahun pada Kamis (28/12/2017). Mengusung tema Wonder Woman, Ayu memilih restoran cepat saji sebagai tempat penyelenggaraan acara.

Perayaan kali ini sangat berbeda dengan ulang tahun sebelumnya. Seperti diketahui, di usia 3 tahun Ayu memilih sebuah hotel mewah di kawasan Depok, Jawa Barat sebagai tempat ulang tahun Bilqis.

Kala itu, Ayu Ting Ting menyulap ruangan hotel menjadi layaknya istana. Ia dan keluarga pun berdandan seperti keluarga kerajaan, sementara Bilqis menjadi Princess-nya. Ayu sendiri sebelumnya merayakan ulang tahun anaknya di Tanah Suci.

 

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun anaknya yang ke 3 tahun (Instagram/ayutingting92)

Maklum, kala itu Ayu dan keluarga tengah menjalankan ibadah umroh pada saat tanggal kelahiran Bilqis. Tentu menjadi sebuah hal yang tak sebanding ketika kedua tempat tersebut disandingkan. Namun, Ayu Ting Ting ternyata memiliki alasan tersendiri.

Dalam pernyataannya kepada wartawan beberapa waktulalu, ia memang mengatakan jika ulang tahun Bilqis yang keempat ini tak akan dirayakan secara besar-besaran. Bahkan ia menyebut tidak ada perayaan seperti sebelumnya.

"Enggak ada rayain (ulang tahun) yang gimana-gimana, dia cuma mau ngumpul-ngumpul sama teman sekolahnya saja, udah. Masa setiap tahun dirayain mulu, kayak apaan saja," kata Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

 

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun anaknya yang ke 4 tahun (Instagram/ayutingting92)

Apa yang dilakukannya juga sesuai dengan permintaan dari sang anak. "Dia (Bilqis) enggak minta apa-apa, dia cuma minta sama teman-temannya saja di satu tempat. Tempat buat anak-anak gitu, ada biasanya dia suka nongkrong sama teman-temannya kalau habis pulang sekolah," tukas Ayu.

Meskipun digelar di restoran cepat saji yang tentu saja bisa dibilang sangat sederhana bagi kalangan artis, namun pesta tetap saja meriah. Ayu Ting Ting pun terlihat bahagia. Ia hanya berharap doa yang terbaik bagi anaknya. "Semoga kamu selalu bahagia anakku, amin ya robb," tulis akun Instagram Ayu Ting Ting, ayutingting92.