Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian Jadi Penata Adegan Laga di Film Terbaru Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka Raditya Dika yang biasa membuat film drama-komedi mengajak Yayan Ruhian di film terbarunya. Beberapa waktu lalu, Dika memang sudah memberi petunjuk soal film anyar berjudul Target.

Belum ada detil lebih lanjut, tetapi salah seorang pemain sudah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut yaitu Cinta Laura.Kini ada nama baru yang akan terlibat meski kemungkinan bukan sebagai pemain tapi menjadi penata adegan laga.

 

Shooting #filmtarget with our fighting choreographer kang Yayan Ruhiyan. Going to be a 🔥🔥🔥 day.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Siapa lagi kalau bukan aktor laga handal Yayan Ruhian. Tak mau setengah-setengah dalam menghadirkan adegan laga, Raditya Dika pun menggandeng pemain film The Raid tersebut. Belum lama ini melalui akun Instagramnya, Dika mengkonfirmasi kalau bahwa Yayan Ruhian merupakan fighting choreographer untuk film Target yang bergenre komedi-action-thriller.

Mengetahui hal ini, para netizen ikut antusias dan memuji Dika. Itu karena kapasitas Yayan Ruhian sudah dikenal luas baik sebagai aktor laga maupun penata adegan laga di sejumlah film. Dika sendiri usai merilis The Guys pada April tahun lalu sempat mengatakan akan istirahat sejenak dari dunia film.

Namun tak disangka Dika ternyata menyiapkan film terbarunya yang sudah merilis teaser poster. Kita tunggu saja perkembangan film Target yang merupakan kreasi terbaru Raditya Dika dan mendapuk Yayan Ruhian sebagai penata adegan laga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading